Mobile Legends Hadir Ramaikan Event Indonesia Virtual Pro League

Indonesia Virtual Pro League telah membuka tahapan registrasi di tahun 2020, Sebelumnya Turnament IVPL ini meliputi game AOV dan selanjutnya diikuti oleh Fifa 19. Pada tahun ini nampaknya Moonton mengambil celah untuk memasuki turnament bergengsi IVPL 2020.

Cara mudah mendaftar Turnament Indonesia Virtual Pro League

Turnament yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 150.000.000 pastinya para gamers yang memainkan game Mobile Legends berloma – lomba supaya bisa mendaftarkan team terbaiknya di dalam event IVPL tersebut.

Event yang diadakan Online dan Offline ini akan dibuka dii beberapa kota besar seperti, Bekasi, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Finalnya di Kota Semarang.

Cara mudah mendaftar Turnament Indonesia Virtual Pro League_3

Turnament ini nantinya akan dilakukan secara bertahap atau berkala dimulai dari kota Bekasi pada tanggal 23 Febuari 2020, lalu masuk ke kota kedua yaitu, Jakarta pada tanggal 1 Maret 2020, Kemudian di kota Yogyakarta pada tanggal 8 Maret 2020, Dilanjutkan di Kota Surabaya pada tanggal 15 Maret 2020 dan terakhir pada tanggal 22 Maret 2020 di kota Semarang.

Setelah proses penyaringan yang begitu ketat dan mendapatkan team team terbaik di masing masing kota penyelanggara kemudian Final akan berlangsung di kota Semarang pada tanggal 19 April 2020 mendatang.

Buat kamu yang ingin mengikuti turnament bergengsi IVPL ini bisa mendaftarkan team terbaikmu melalui link ini, Selanjutnya kamu akan mendapatkan jadwal kapan harus bertanding untuk diawal pertandingan seluruh peserta bertanding secara online dan nantinya setelah masuk 16 besar seluruh team akan dipertemukan untuk bertanding secara Offline.

Cara mudah mendaftar Turnament Indonesia Virtual Pro League_2

Sangat menarik banget ya gengs? Apakah kamu merasa tertantang untuk mengikuti turnament IVPL 2020?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *