Imut Mungil dan Premium, Samsung Galaxy Buds

Jaman sekarang hiburan bisa diakses di mana saja, mulai dari mendengarkan musik, podcast, hingga menonton melalui smartphone, semuanya bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Untuk mendukung kegiatan ini Samsung menghadirkan Galaxy Buds, sebuah wearables yang mampu menghasilkan audio yang ciamik berkat dukungan dari AKG.

“Memberi kenyamanan lebih pada para penggunanya, Samsung menghadirkan Galaxy Buds – wireless earbuds diciptakan untuk mereka yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih karena dilengkapi dengan AKG Sound, desain yang nyaman dan penggunaan yang sangat mudah —perangkat ini sempurna menunjang gaya hidup sehari-hari next generation yang ingin konektivitas tanpa batas,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Galaxy Watch Active Untuk Hidup Aktif

Salah satu fitur Galaxy Buds yang unik adalah adanya teknologi Quick Ambient Sound yang dapat membantu pengguna Galaxy Buds untuk mendengarkan suara sekitarnya dengan satu ketukan saat Galaxy Buds terpasang di telinga. Galaxy Buds juga dilengkapi dengan Adaptive Dual Microphone (inner and outer mic). Hal ini membantu pengguna untuk berbicara maupun mendengarkan suara dengan jelas.

Galaxy Buds memiliki disain yang kompak dan ergonomis agar nyaman untuk digunakan seharian penuh. Galaxy Buds juga sangat mudah dibawa ke manapun karena disimpan dalam sebuah casing simple yang mudah dibawa.

Galaxy Buds bisa menemani pengguna seharian penuh, dengan penggunaan Bluetooth hingga Sembilan jam, durasi menelepon hingga enam jam dalam 1 kali pengisian daya, dan dapat menyimpan daya baterai untuk 1,7 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya cepat.

Galaxy Buds juga terintegrasi dengan Bixby yang ada di perangkat Galaxy lainnya, jadi pengguna bisa mengaktifkan intelligent assistant secara cepat tanpa harus memegang smartphone. Hanya dengan suara, pengguna dapat melakukan panggilan, mengirim pesan, atau mengetahui status baterai Galaxy Buds.

Spesifikasi Galaxy Buds
Category Feature
Color Black, White, Yellow
Size Earbud: 17.5 (W) x 22.5 (D) x 19.2 (H) mm / Case: 70(W) x 38.8 (D) x 26.5 (H) mm
Weight Earbud: 5.6g per earbud / Case: 39.6g
Connectivity Bluetooth 5.0
Sensor Accelerometer, Proximity, Hall, Touch, Ear on/off detection
Battery Earbuds: lithium-ion 58 mAh . Case: lithium-ion 252 mAh
USB Type-C
Speaker  5.8pi Dynamic Driver
Compatibility Android 5.0 or later, RAM 1.5GB or above
Audio Audio Codec: SBC, AAC, Scalable (Samsung proprietary)
The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *