HUAWEI PUFFIN SMART CAMERA PRO Hadir dengan Varian 64GB dan Dukungan HARMONY OS

Pada tahun 2020, Huawei resmi meluncurkan seri Huawei Puffin Smart Camera Pro. Sebagai kamera pertama yang mendukung teknologi terdistribusi Harmony OS, produk tersebut langsung merebut hati konsumen. Sebelumnya, versi 32GB dijual dengan harga 299 yuan ($ 46). Sekarang, tersedia versi 64GB yang secara resmi dijual dengan harga 399 yuan ($ 62).

Huawei Puffin Smart Camera Pro memiliki empat nilai jual utama: Harmony OS, penyimpanan internal yang aman, deteksi pintar AI, dan kualitas gambar UHD 2K. Perangkat ini dapat menyimpan video tanpa kartu SD.

VERSI BARU HUAWEI PUFFIN SMART CAMERA PRO

Berbeda dengan versi 32 GB, model 64 GB ditingkatkan untuk mendukung 360¬į infinite tracking. Puffin juga mengadopsi teknologi paten eksklusif, melampaui batas sudut rotasi. Kamera ini juga mendukung fixed-point dual cruise pada waktu tertentu, dan dapat mengatur gambar panorama dan 6 posisi tampilan yang sering dimonitor.

Dalam hal konfigurasi, Huawei Puffin Smart Camera Pro menggunakan chip yang dikembangkan sendiri oleh Huawei HiSilicon dan berjalan pada OS Harmony. Pada saat yang sama, teknologi seperti dukungan rantai ekologi HiLink dari Huawei juga membuat kalian dapat menghubungkannya dengan perangkat seperti smart TV.

Ada CMOS super-sensitif 3MP, yang mendukung perekaman video 2K, dan secara otomatis beralih ke mode penglihatan malam inframerah di lingkungan yang sangat minim cahaya.

Selain itu, perangkat ini memiliki penyimpanan eMMC berkapasitas besar di dalamnya. Jadi tidak perlu lagi membeli memory card. Mengandalkan teknologi enkripsi OTP, perangkat ini menawarkan keamanan penyimpanan yang terjamin.

Kamera pintar Huawei Puffin mendukung berbagai fungsi deteksi pintar AI. Termasuk pengenalan wajah AI, deteksi bentuk manusia AI, pelacakan gerak AI, dan deteksi tangisan AI.

Diantaranya, fungsi deteksi tangisan AI bekerja dengan algoritma pengenalan suara AI. Ini dapat secara akurat mengidentifikasi tangisan bayi, merekam dan mengirim pesan peringatan ke smartphone atau layar pintar sesegera mungkin untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Perlu dicatat bahwa Huawei juga telah menambahkan berbagai fitur fungsional yang ramah pengguna ke kamera, seperti panggilan video satu tombol, jaringan NFC distribusi kecepatan sekali sentuh, beberapa saluran pada layar yang sama, asisten suara, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *