Huawei Nova Y60 Terbaru Hadir Dengan Baterai Besar 5000mAh

Huawei kembali merilis smartphone terbarunya bernama Huawei Nova Y60 terbaru yang mana smartphone ini memiliki kapasitas baterai cukup besar 5000mAh. Dengan baterai besar tersebut para penggunanya bisa melakukan aktifitas sehari – hari tanpa perlu melakukan charging terus menerus.

Huawei Nova Y60 hadir khusus di Negara Afrika Selatan dengan spesifikasi layar 6.6 inch yang masih menggunakan panel layar jenis TFT dengan resolusi Full HD Plus. Pada bagian depan atas layar terdapat pony kecil bernama Waterdrop yang berguna sebagai kamera selfie dengan resolusi kamera 8MP (f/2.0).

Sedangkan pada sisi belakang Huawei Nova Y60 terdapat tiga kamera belakang yang masing masing memiliki resolusi kamera sebesar 13MP (f/1.8) sebagai kamera utama, 5MP (f2.2) sebagai ultra wide kamera dan 2MP (f/2.4) sebagai kamera depth sensor.

Dari segi performance Huawei Nova Y60 menggunakan chipset MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta memori internal sebesar 64GB yang mana bisa diperbesar dengan menggunakan micro SD sebesar 512GB.

Berita yang dilansir dari Gizmochina mengatakan juga bahwa kapasitas baterai Huawei Y60 terbaru terbilang cukup besar yaitu, 5000 mAh. Di Afrika Selatan smartphone ini hadir dengan dua variasi warna yaitu, Crush Green dan Midnight Black.

Bisa dilhat dari spesifikasi diatas bahwa smartphone ini mampu memberikan performance yang cukup pas untuk kalangan generasi milenial dan para pekerja yang tidak memerlukan spesifikasi tinggi kemudian berbicara harga smartphone Huawei Y60 dijual mulai dari harga 3.099 Rand atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 3.000.000

Namun sangat disayangkan belum ada konfirmasi mengenai apakah smartphone Huawei Nova Y60 akan dirilis secara global. Menurut kamu gimana sih? Apakah ada yang tertarik mengenai smartphone terbaru dari Huawei tersebut.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *