Huawei Nova 8 SE Vitality Edition Bawakan Kirin 710A dan Tiga Kamera Canggih

Huawei salah satu perusahaan elektronik terbesar di China ini nampaknya akan menghadirkan versi terbaru dari generasi Huawei Nova 8 series yang mana seri terbarunya ini akan diberi nama Huawei Nova 8 SE Vitality Edition.

Huawei Nova 8 SE Vitality Edition kemungkinan akan hadir secara special hanya untuk negara China. Menurut berita yang dilansir Gizmochina mengatakan bahwa Huawei Nova 8 SE sebenarnya sudah dirilis pada tahun lalu hanya saja Huawei memberikan sedikit versi freshnya dengan menghadir Huawei Nova 8 SE Vitality Edition.

huawei nova 8 se vitality

Hal yang membedakan dari versi sebelumnya dengan versi terbarunya adalah tampilan lebih bagus dan adanya modul tiga kamera belakang yang mana seri sebelumnya menggunakan model empat kamera belakang.

Huawei Nova 8 SE Vitality Edition memiliki layar LCD berukuran 6,6 inch dengan resolusi Full HD Plus dan rasio screen to body hingga 94%. Kemudian dari kamera belakang menggunakan tiga kamera yang masing masing memiliki resolusi 48MP sebagai kamera utamanya, kamera makro 2MP, dan kamera 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi sebesar 16MP dengan balutan punch hole di layar depan.

Kemudian dari segi dapur pacu Huawei Nova 8 SE Vitality Edition menggunakan chipset Kirin 710A yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan Internal 128GB memungkinkan kamu bisa melakukan kegiatan multitasking sangat lancar dan bermain game cukup lancar.

Huawei Nova 8 SE Vitality ini memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu, 4000 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat sebesar 40W. Hanya saja smartphone ini belum mendukung jaringan internet 5G masih menggunakan internet 4G.

Berbicara mengenai harga Huawei Nova 8 SE Vitality Edition dijual mulai dari 1.899 yuan setara dengan Rp. 4.200.000 dan akan tersedia varian warna Frost Silver dan Magic Night Black.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *