Huawei Nova 12 Smartphone Terbaru Huawei Dengan Kamera Selfie 60MP

Huawei salah satu perusahaan ternama asal China di penghujung tahun 2023 baru saja mengumumkan secara resmi mengenai kehadiran perangkat smartphone terbarunya dengan nama Huawei Nova 12.

Huawei Nova 12 terbaru ini mempunyai beberapa kelebihan dan beberapa fitur menarik yang lebih bagus dari generasi sebelumnya. Dimana smartphone ini mengusung dukungan refresh rate lebih besar yaitu 120Hz.

Pada kesempatan kali ini gadgetapa akan memberikan informasi mengenai spesifikasi Huawei Nova 12 sebagai berikut :

Desain Terlihat Menawan dan Stylish

Huawei Nova 12 dihadirkan oleh Huawei untuk memenuhi gaya hidup para pencinta gadget antusiast. Dimana mereka menghadirkan perangkat terbarunya ini dengan tampilan desain lebih menawan dan lebih stylish untuk kalangan anak muda.

Dibalut dengan bahan material premium membuat smartphone Huawei Nova 12 memiliki tampilan lebih fresh dan modern dalam peluncuran perdananya terdapat tiga varian warna yaitu, Black, Silver, dan Green.

Selanjutnya Huawei Nova 12 dibekali dengan lapisan layar OLED berukuran 6.7 inci serta sudah mendukung resolusi Full HD+ dan refresh rate bisa dibilang cukup baik sebesar 120Hz dengan refresh rate tinggi akan memberikan tampilan yang lebih memukau dan lebih smnooth ketika dipandang mata lama – lama.

Performa Dapur Paling Tangguh dan Baterai Tahan Lama

Huawei Nova 12 menggunakan chipset dari Qualcomm dengan seri Qualcomm Snapdragon 778G 4G dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 256GB dimana kamu akan mendapatkan performa cukup baik dikelasnya serta buat kegiatan mutlitasking pun sudah tidak perlu diragukan kembali.

Hanya saja untuk bermain game besar kemungkinan smartphone terbaru dari Huawei ini mampu menjalankan game di pengaturan grafis low to middle.

Kamera Berkualitas Tinggi

Huawei Nova 12 dibekali dengan kamera utama sebesar 50MP dengan aperture f/1.9 yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Serta untuk kamera keduanya memiliki besaran resolusi sebesar 8MP dengan dukungan sensor ultra wide angel.

Sedangkan untuk kamera selfie yang berada di depan layar berbentuk notch ini dibekali sebuah kamera dengan resolusi terbilang cukup besar yaitu, 60MP memungkinkan para penggunanya yang hobby dalam hal foto selfie akan mendapatkan kualitas foto terbaik dikelasnya.

Keunggulan Paling Menari Huawei Nova 12

Selain chipset besar dan resolusi kamera utama serta selfie yang begitu besar smartphone Huawei Nova 12 akan memberikan keunggulan tersendiri dalam hal fitur – fitur menari diantaranya, NFC, Face Unlock, Sidik jari sudah menyatu dengan layar.

Kapasitas Baterai Huawei Nova 12 Terbaru

Dari chipset yang tinggi di kelas entry level serta kamera selfie yang begitu besar tentunya smartphone ini harus membutuhkan kapasitas baterai besar supaya bisa menemani para penggunanya beraktivitas seharian penuh.

Maka dari itu Huawei membekali smartphone Huawei Nova 12 dengan kapasitas baterai sebesar 4600mAh serta sudah mendapatkan dukungan pengisian daya cepat sebesar 100 Watt.

Memungkinkan para penggunanya mengisi kapasitas baterai dari 0% ke 50% dalam kurun waktu 20 menitan saja.

Harga Huawei Nova 12

Huawei Nova 12 akan perdana diluncurkan pada bulan januari 2024 mendatang dengan target pasar china terlebih dahulu. Namun tidak menutup kemungkinan apabila penjualan perangkat smartphone ini laris manis dipasaran. Huawei akan mempertimbangkan kehadiran ponsel terbarunya di pasar global.

Nantinya akan ada tiga varian warna dalam penjualan perdananya antara lain, Blue, Black dan White.

Berikut ini harga terbaru dari Huawei Nova 12 :

Huawei Nova 12 kapasitas RAM 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 256GB dibanderol mulai dari Rp. 6.400.000 saja atau bila kurs china sebesar 2.999 Yuan.

Huawei Nova 12 kapasitas RAM 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 512GB dibanderol mulai dari Rp. 7.300.000 saja atau bila kurs china sebesar 3.399 Yuan.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *