Huawei Hadirkan Huawei Nova 9 Terbaru Dengan HarmonyOS

Setelah sekian lama dunia gadget di seluruh dunia dihebohkan dengan salah satu brand bernama Huawei yang menciptakan sistem operasi sendiri bernama HarmonyOS kini booming kembali dimana khusus Negara Indonesia Huawei akan menghadirkan produk terbaru bernama Huawei Nova 9 dengan sistem operasi HarmonyOS.Di dalam acara konferensi pers yang diadakan secara daring pada tanggal 24/11 kemarin pihak Huawei mengatakan bahwa peluncuran Huawei Nova 9 akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2021 yang mana perangkat ini hadir untuk para generasi muda yang sangat menyukai perkembangan teknologi canggih, kualitas foto dan video bagus untuk menunjang aktivitas sehari – sehari.

Huawei Nova 9 hadir membawakan sebuah pengalaman baru dimana mereka membawa teknologi kamera canggih yang biasanya ada di Huawei P series kini di seri Nova pun ada. Hal ini tentunya merupakan kabar baik khusus untuk generasi muda yang sangat menyukai fotografi dan videografi hanya dari sebuah smartphone saja.

Perangkat ponsel Huawei Nova 9 mempunyai kamera utama sebesar 50 MP RYYB Ultra Vision yang memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar dimana hasilnya akan lebih jelas dan kualitas gambar akan lebih baik bila dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengakatakan “ Huawei Nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang seru dengan smartphone P series milik Huawei. Kami memahami bahwa generasi muda adalah generasi yang selalu berusaha untuk mengekspresikan dirinya melalui foto maupun video dan untuk membantu mereka menangkap momen terbaiknya, kami menghadirkan HUAWEI Nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium”.

Mengusung besar layar 6,57 inch refresh rate 120Hz Original Colour Curved Display membuat smartphone Huawei Nova 9 mempunyai kontras warna yang sangatbagus dan layar besar membuat para penggunanya nyaman ketika mengabadikan moment serta bermain games.

Kemudian dari segi dapur pacu Huawei Nova 9 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang mana sudah dapat menopang performa dalam bermain game – game mainstream dan kelas AAA di grafis menengah.
Performa terbaik tentunya harus membutuhkan kapasitas baterai yang bagus Huawei Nova 9 menggunakan kapasitas daya baterai sebesar 4300 mAh dengan dukungan pengisian cepat khas Huawei yaitu, Huawei Super Charge 66W yang mana penggunanya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi baterai penuh.

Ditambah lagi Huawei Nova 9 menggunakan sistem operasi terbaru bernama HarmonyOS yang mana sistem operasi ini akan menambah performa dari smartphonenya menjadi lebih smooth dari segi multitasking.

Huawei Nova 9 diperkirakan akan masuk masa pre-order pada tanggal 8 – 17 Desember 2021 yang bisa dilihat di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei High-End Experience Store (HES) , Erafone dan gerai mitra Huawei lainnya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *