HUAWEI FreeBuds Pro 3, Cocoknya untuk Siapa?

Baru-baru ini, Huawei Indonesia kembali meluncurkan TWS terbaru mereka, yaitu Huawei FreeBuds Pro 3. Tidak seperti TWS lain yang memiliki mode Game, Huawei FreeBuds Pro 3 memfokuskan pada kebutuhan pengguna yang lebih dewasa, dengan memberikan fitur dan teknologi yang sesuai untuk mereka.

Ada 4 hal yang ditawarkan oleh TWS Huawei FreeBuds Pro 3 ini, yaitu :

Momen tenang saat commuting ke kantor

Tak perlu kuatir saat berdesak-desakan naik transportasi umum di pagi hari. Kalian tetap bisa merasa tenang ditemani musik favorit untuk menjaga mood. Memiliki clear, low, and high frequency terbaik pada fitur tata suara (staging sound) yang menjadikan pengalaman mendengarkan lagu jadi jauh lebih enak, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga dilengkapi teknologi ANC 3.0 terbaru yang mampu memaksimalkan peredaman suara sekitar. Dengan teknologi ini, mendengarkan musik dapat dinikmati dengan lebih leluasa dan terasa lebih eksklusif saat dalam perjalanan.

Selain itu, dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada TWS ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level. Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin kesempurnaan suara yang beresolusi tinggi dan menghadirkan kualitas audio yang imersif.

Online meeting profesional di mana saja

Tiba-tiba harus menghadiri online meeting saat sedang bekerja secara mobile di kafe pada jam sibuk yang ramai pengunjung? Suara bising dari lingkungan sekitar bisa jadi gangguan dan membuat komunikasi selama panggilan berlangsung menjadi tidak efektif karena suara kita sulit didengar dengan jelas oleh lawan bicara.

Fitur Pure Voice 2.0 yang ada di HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan membuat suara pengguna akan terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting. Kalian juga dapat terhubung dengan perangkat manapun dengan mudah, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah dilengkapi Dual-device connection yang membuat satu TWS mampu terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan. Ditambah lagi, fitur TWS terbaru Huawei ini memungkinkan untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

Worry-free saat berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan

Jogging akan terasa menyenangkan ditemani TWS andalan untuk memutar lagu favorit di segala kondisi cuaca. Tidak perlu khawatir dengan risiko kerusakan terkena keringat atau kondisi ekstrem, karena HUAWEI FreeBuds Pro 3 telah mengantongi IP54, sertifikasi ketahanan terhadap percikan air dan debu.

Dengan ketahanan baterai hingga 31 jam, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga telah didukung pengisian daya cepat, yang memungkinkan perangkat ini dapat terisi penuh hanya dalam 40 menit. Tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan TWS yang keren ini.

Desain sleek dan stylish cocok dengan fashion

Kalian bisa tampil stylish saat nongkrong dengan mengenakan HUAWEI FreeBuds Pro 3 sebagai aksesori fashion untuk melengkapi outfit of the day (OOTD). Balutan material stainless steel yang ringan dan tahan karat pada HUAWEI FreeBuds Pro 3, penampilan kalian terlihat lebih sempurna dan oke banget.

Tersedia aneka pilihan eartip yang dapat disesuaikan untuk berbagai bentuk daun telinga. TWS ini juga didesain dengan garis rancang yang stylish dalam dua pilihan warna estetik, yakni green dan silver frost, menjadikannya flawless untuk di-mix n match dengan berbagai gaya penampilan, baik untuk acara formal maupun kasual.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000, bukan harga yang ‘murah’ untuk sebagian besar masyarakat. Namun teknologi dan fitur yang ditawarkan memang ditargetkan untuk kalangan profesional/bisnis yang memerlukan kualitas audio terbaik untuk segala skenario aktivitas, di luar gaming.

Sebagai TWS profesional, setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 3 akan meliputi benefit senilai Rp 1,3 juta berupa HUAWEI Band 8 hingga garansi kehilangan. Jika kalian kehilangan salah satu earbuds, kalian bisa membeli earbuds pengganti dengan hanya membayar Rp 599.500 saja dari harga asli satu earbuds seharga Rp 1.199.000.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *