Huawei Datangkan Flagship Andalannya Mate 20 Series ke Indonesia

Bertempat di Henshin, Jakarta 19 Desember 2018 , Huawei meresmikan kehadiran flagship terbarunya menjelang akhir tahun 2018, Mate 20 Series.

Dengan fabrikasi chipset 7 nm dan teknologi Artificial Intelligence, Kirin 980 bersama Mate 20 Series menghadirkan teknologi On Device AI untuk mendapatkan user experience yang premium.

Huawei Mate 20 Series ini juga mengusung inovasi antara lain Dual NPU, triple camera dari Leica dengan Lensa Ultra Wide Angle, serta Huawei SuperCharge yang bikin nge-charge ngebut banget, serta EMUI berbasis Android Pie.

Disain Huawei Mate 20 Series ini juga membundar di seluruh sisinya sehingga membuat perangkat ini nyaman digenggam di tangan dan juga nyaman dilihat di mata.

Baca juga : OPPO Akan Hadirkan R17 Pro di Indonesia

Bagian belakang Huawei Mate 20 Series memiliki permukaan bertekstur Hyper Optical Pattern, penggunaan tekstur ini membuat perangkat ini anti slip dan anti sidik jari. Pola unik ini bisa ditemukan di varian warna Midnight Blue dan Emerald Green.

“Mate 20 Series adalah smartphone yang luar biasa, dengan kecerdasannya yang lebih tinggi, yang menghapus batasan imaginasi kita. Kamera akan menjadi sorotan banyak orang, tetapi smartphone ini sesungguhnya luar biasa di segala sisi, dengan layar yang bening, pengisian ulang baterai cepat dan daya tahan yang tinggi,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Perangkat ini juga mendukung Wireless Charging, tapi bukan hanya itu , perangkat ini juga mendukung Reverse Wireless Charging, yang artinya perangkat ini bisa mengisi daya ponsel lain secara wireless.

“Sekarang tugas kami sekarang adalah bagaimana menciptakan brand image yang tepercaya oleh konsumen Indonesia, yaitu brand yang mempunyai inovasi terobosan dan kualitas yang mumpuni,” tuturnya. Oleh sebab itu, Huawei mereposisi dirinya menjadi vendor smartphone kelas mid-high, menyesuaikan strategi komunikasi dan pemasaran sehingga Indonesia bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Huawei, serta meningkatkan kesempatan pengguna smartphone di Indonesia untuk menjajal produk-produk smartphone premium dari Huawei.

Smartphone Mate 20 Pro dan Mate 20 tersedia di Indonesia, mulai 19 Desember 2018, dengan harga Rp11.999.000 untuk Mate 20 Pro dan Rp8.999.000 untuk Mate 20.

Huawei memberikan penawaran spesial dengan nilai maksimum Rp4.200.000 selama periode pre-order 19-28 Desember 2018 di Erafone dan Lazada:

Penawaran pertama: Pembeli Huawei Mate 20 Pro akan mendapat tiga bonus menarik: Huawei Band 3 Pro, wireless charger, dan flip cover Mate 20 Pro.

Penawaran kedua:Pembeli Mate 20 berhak atas tiga bonus menarik: Huawei Band 3 Pro, power bank Huawei, dan flip cover Mate 20.

Penawaran spesial di Erafone: dapatkan Mate 20 Pro atau Mate 20 hanya seharga Rp1 dengan menandatangani kontrak 2 tahundengan providerXL selama masa pre-order. Juga dapatkan bonus seperti yang sudah disebutkan di atas.

Selama periode penjualan normal, pembeli berhak atas bonus yang menarik, yaitu: wireless charger untuk pembeli Mate 20 Pro dan power bank untuk pembeli Mate 20. Lokasi untuk pembelian offline pertama Mate 20 Series yang dimulai pada 30 Desember 2018  adalah di Erafone dan untuk pembelian online sudah dapat dilakukan secara langsung di Lazada di tanggal yang sama. 

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *