HP Pavilion Aero – Laptop Gen Z Paling Ringan di Asia

HP Inc. memperkenalkan HP Pavilion Aero 13, laptop konsumer paling ringan dari HP saat ini. HP Pavilion Aero 13 dirancang sesuai dengan kebutuhan Gen Z di Asia, menyuguhkan performa cepat sekaligus menawarkan keunggulan dalam segala aktivitas yang mereka lakukan.

HP Pavilion Aero 13 menawarkan kemudahan portabilitas bagi Gen Z yang memiliki mobilitas tinggi, karena beratnya kurang dari 1 kg. Melalui perangkat keras berkinerja optimal dan desain yang indah, laptop ini sangat cocok untuk Gen Z yang sedang mengejar cita-cita dan passion mereka, memungkinkan mereka bekerja sekaligus menikmati hidup secara maksimal di manapun berada.

“HP Pavilion Aero 13 menghadirkan tampilan dan nuansa premium dari portofolio Spectre dan ENVY, sehingga lebih banyak Gen Z dapat menggunakan laptop HP dengan desain dan kinerja terbaik yang juga sangat ringan.”

Hansen Wijaya, Head of Consumer Personal System, HP Indonesia.

HP Pavilion Aero 13: Ringan Tanpa Beban Berarti

HP Pavilion Aero 13 adalah laptop HP paling ringan dengan berat kurang dari 1 kilogram sekaligus laptop Pavilion pertama yang menampilkan struktur full magnesium aluminium dan layar micro-edge 4-sisi dengan desain premium. Menawarkan empat pilihan warna, Pale Rose Gold, Warm Gold, Ceramic White, dan Natural Silver, namun untuk saat ini hanya Warm Gold dan Natural Silver saja yang tersedia. Laptop ini juga merupakan seri Pavilion pertama yang memiliki 90% screen-to-body-ratio, sehingga memungkinkan Gen Z untuk dapat melihat lebih banyak konten dengan nyaman.

HP Pavilion Aero 13 diharapkan mendapat kesempatan peningkatan ke Windows 11 pada akhir tahun ini. Dukungan AMD Ryzen 7 5800U Mobile Processor terbaru dengan AMD Radeon Graphics memberikan respons cepat saat sedang bekerja atau berselancar di internet, serta menyuguhkan visual yang detil saat menonton film. Modul nirkabel Wifi 6 dan baterai tahan hingga 10.5 jam memungkinkan konektivitas yang cepat di manapun berada. HP Pavilion Aero 13 juga merupakan laptop pertama HP yang berukuran diagonal 13.3-inci dengan rasio aspek 16:10 dan resolusi 2.5k. Ada lebih banyak ruang tampilan vertikal sebesar 10% dibandingkan dengan rasio aspek 16:9 tradisional untuk dapat melihat gambar dan teks yang lebih jelas pada layar. Pemakaian di bawah sinar matahari pun tidak masalah dengan brightness level yang mencapai 400 nits. Gambar yang lebih hidup saat menjelajah web dan streaming video berkat 100% sRGB untuk spektrum warna yang lebih luas. Laptop ini juga dilengkapi fitur noise cancellation yang akan memperjelas suara saat berkomunikasi dengan menihilkan suara berisik di latar.

HP Pavilion Aero 13 didesain agar ramah lingkungan, terbuat dari plastik daur ulang serta ocean-bound plastics – mencegah lebih dari 6.000 botol plastik agar tidak terbawa ke laut. Perangkat ini memiliki fitur cat berbasis air yang membantu mengurangi emisi VOC, serta 100% terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang. Selain bersertifikat EPEAT® Gold Registered and Energy Star®, laptop ini merupakan bagian dari HP Planet Partners, sebuah cara yang mudah dan aman untuk mengumpulkan produk bekas agar dapat dijual dan didaur ulang kembali untuk menciptakan ekonomi rendah karbon yang lebih sirkular. Semua ini adalah bagian dari upaya HP untuk menghadirkan portofolio PC yang paling ramah lingkungan di dunia.

Seluruh pilihan SKU HP Pavilion Aero 13 sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis, sehingga para pelajar dapat merasa nyaman dan aman ketika mengerjakan tugas dimana saja.

Harga dan Ketersediaan

  • HP Pavilion Aero 13 dengan AMD RyzenTM 5 5600U Mobile Processor telah tersedia dengan harga mulai dari Rp13,499,000.
  • HP Pavilion Aero 13 dengan AMD RyzenTM 7 5800U Mobile Processor akan tersedia dengan harga mulai dari Rp14,499,000.

Laptop ini bisa jadi pilihan bagi mereka yang menginginkan laptop kencang dengan bobot yang ringan. Karena di masa sekarang ini, meskipun sedang berada di rumah, namun dengan laptop yang ringan, kita bisa bekerja dari mana saja tanpa kendala beban yang menyebalkan.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *