HONOR Play 5 Youth Hadir Menggunakan Dimensity 900 5G

HONOR resmi menghadirkan smartphone terbaru dikelas menengah keatas bernama HONOR Play 5 Youth yang mana akan hadir secara exclusive di Negara China. Kehadiran perangkat terbaru HONOR Play 5 Youth disambut baik oleh para penggemarnya bahkan Tipe ini menjadi tipe paling baru seri Play yang sudah menggunakan jaringan 5G.

Spesifikasi HONOR Play 5 Youth

honor play 5 youth_1

Honor Play 5 Youth menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,67 inch dengan tingkat resolusi Full HD Plus yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Di bagian depan layar HONOR Play 5 Youth terdapat sebuah kamera selfie beresolusi 16MP.

Sementara itu dibagian belakang HONOR Play 5 Youth terdapat dua buah kamera beresolusi 64MP sebagai kamera utamanya dan 2MP sebagai kamera depth sensor dimana kamu sudah bisa mengabadikan moment dengan sangat baik dikelasnya.

Masuk ke dalam performanya, HONOR Play 5 Youth menggunakan Chipset MediaTek Dimensity 900 dengan dukungan modem 5G yang sudah terintegrasikan di dalam smartphonenya kemudian untuk menunjang kelancaran performanya maka HONOR menyediakan dua opsi RAM dan kapasitas penyimpanan internal yakni, 8GB RAM/ 128GB ROM, dan 8GB RAM / 256GB ROM.

Dimana kombinasi Dimensity 900 dan RAM yang begitu besar maka akan menciptakan performance yang sangat baik dikelasnya baik untuk bermain game ataupun multitasking membuka banyak aplikasi banyak untuk mengerjakan suatu pekerjaan kantor.

Apabila para penggunanya masih merasa kurang dengan kapasitas 8GB RAM, HONOR mempunyai sistem RAM Virtual dimana penggunanya bisa menambahkan RAM sebesar 2GB yang diambil dari memori internal smartphone HONOR Play 5 Youth.

HONOR Play 5 Youth menggunakan kapasitas baterai sebesar 4300 mAh yang sudah mendukung fitur pengisian cepat 66 Watt yang mana HONOR mengklaim mampu mengisi daya baterai hingga 50 persen dalam waktu 15 Menit.

Harga HONOR Play 5 Youth

Dikutip dari GSM Arena, HONOR Play 5 Youth akan dijual secara exclusive di Negara China dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp.3.900.000 untuk varian 8GB RAM/ 128GB ROM serta untuk varian 8GB RAM/ 256GB ROM dijual mulai dari 1.999 Yuan atau sekitar Rp.4.400.000.

Dari segi harga dan spesifikasi sangat menarik banget ya guys, Namun HONOR belum memastikan apakah HONOR Play 5 Youth akan dijual di luar Negara China khususnya di Indonesia atau tidaknya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *