Honor 9 Lite Akan Melenggang Resmi di Indonesia

Salah satu e-brand smartphone Cina, Honor, dikabarkan akan melenggang resmi di Indonesia pada tanggal 27 Maret mendatang. Apa saja yang ditawarkan oleh Honor?honor 9 lite

Dari kabar yang beredar akan ada tiga jenis smartphone Honor yang akan hadir di Indonesia, yakni V10 View, V7x, dan 9 lite.

Honor 9 Lite sendiri akan hadir dengan konfigurasi 4 kamera yang masing masing dua di belakang dan dua di depan. Konfigurasi kedua kamera depan dan belakang ini sama yakni 13 MP + 2 MP.honor 9 lite

Tidak hanya empat kamera yang dibawa pada ponsel ini, Honor 9 Lite juga akan memiliki disain yang menawan, bodi depan belakang yang terbuat dari gelas dan warna-warni yang menarik merupakan nilai tambah tersendiri bagi ponsel ini.

Baca juga : Samsung Mana Saja yang Dapat Update Oreo ? 

Honor 9 Lite akan ditenagai oleh chipset Kirin 659 dengan fabrikasi 16 nm ditemani oleh sistem operasi Android 8.0 yang dibungkus oleh EMUI 8.0. Honor 9 Lite akan tersedia dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Tertarik meminang Honor 9 Lite, guys ? Sabar yah sebentar lagi akan masuk secara resmi.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

3 thoughts on “Honor 9 Lite Akan Melenggang Resmi di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *