6 Hero Arena of Valor Paling Populer 2019

Arena of Valor telah memiliki tempat di hati para pecinta game. Dengan menggunakan konsep battle, game ini menyajikan pengalaman seru dalam pertarungan tim maupun kemampuan individu. Menang atau kalah salah satu faktor penentunya adalah hero yang dimainkan. Berikut 6 hero Arena of Valor paling populer 2019 yang siap mengantarkanmu pada kemenangan.

Inilah 6 Hero Arena of Valor paling populer 2019

1. Violet

6 hero arena of valor paling populer 2019

Violet merupakan salah satu hero perempuan terbaik yang ada di Arena of Valor. Hero satu ini sangat jarang lemah meskipun beberapa kali sudah mengalami nerf. Dengan skill Tactical Fire yang dimilikinya, Violet bisa membuat musuh cepat damage. Belum lagi jika dikombinasikan dengan tambahan buff pada movement speednya akan membuat Violet menjadi hero paling mematikan, terutama dalam duel satu lawan satu.

2. TeeMee

6 hero arena of valor paling populer 2019

TeeMee bisa dikatakan sebagai salah satu hero terbaik Arena of Valor karena semua skillnya memiliki efek crowd control. TeeMee jago melakukan disable. Selain itu, TeeMee juga bisa berperan sebagai tank sekaligus observer yang menyeramkan. Oleh karena itu, TeeMee menjadi hero paling banyak dipick karena pemain tentu menginginkan skill luar biasa untuk bisa memenangkan pertarungan.

3. Lauriel

6 hero arena of valor paling populer 2019

Lauriel adalah hero Arena of Valor Terbaik 2019 yang bisa dikatakan paket komplit dari segi kekuatan, kegesitan, dan skill lainnya. Kombinasi skill Lauriel berupa skill aktif dan skill pasif mampu melumpuhkan dan menumbangkan musuh. Belum lagi ia memiliki kegesitan yang luar biasa, serta bisa menimbulkan damage serius pada lawan dengan serangannya.

4. Lindis

6 hero arena of valor paling populer 2019

Lindis menjadi hero yang paling sering dipilih karena mampu menghasilkan burst damage yang tinggi serta bisa membuka posisi musuh secara mudah. Dengan kombinasi item yang sesuai, kamu akan bisa mendapatkan skill yang mumpuni untuk melakukan battle.

5. Quillen

6 hero arena of valor paling populer 2019

Quillen dengan nama aslinya Build Quillen merupakan hero dengan kelas Assasin/Warrior yang memiliki skill Critical sebagai senjata utama. Quillen terkenal sebagai tokoh yang jago dalam hal mengendap-endap kemudian segera menghabisi lawan dengan cepat. Kamu harus meningkatkan physical attack dan critical agar bisa menjadikan Quillen sebagai assasin paling mematikan.

6. Murad

6 hero arena of valor paling populer 2019

Murad didaulat sebagai hero yang memiliki mobilitas tinggi, karena pergerakannya sangat lincah dan super gesit. Kombinasi skillnya jika digunakan secara tepat mampu membuat Murad sebagai assasin atau hero paling mematikan seantero Arena of Valor. Murad akan mengepung musuh di arena battle hingga musuh tidak bisa lari dan terpojok. Setelah terpojok barulah kamu bisa mengaktifkan ultimate skill Murad untuk menumpaskan musuh.

Itulah 6 hero Arena of Valor paling populer 2019 dengan skill tangguh dalam pertarungan dan jika berada di tangan yang tepat akan menjadi hero tak terkalahkan. Masing-masing hero memiliki karakteristik yang berbeda. Kamu bisa memilih hero mana yang akan digunakan sesuai kebutuhan, tentu dengan mempertimbangkan keunggulan dan kekurangannya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *