Headphone MPOW, Tahan Hingga 20 Jam!

Semenjak menghilangnya konektifitas jack audio 3.5mm di ponsel ponsel keluaran terbaru maka headphone wireless adalah salah satu alternatifnya. Sayangnya headphone berkonektifitas Bluetooth ini belum banyak yang mempunyai ketahanan baterai yang cukup lama.

Keuntungan memiliki headphone Bluetooth adalah hilangnya masalah kabel terlilit tak karuan. MPOW X3.0 Bluetooth menawarkan solusi untuk masalah ini yakni dengan daya tahan baterainya yang lama yang mampu bertahan hingga 20 jam dalam kondisi nonstop digunakan. Sedangkan untuk standby produk ini mampu bertahan 2-3 hari lamanya.

Baca juga : ASUSPRO P5440U, Ultrabook Untuk Para Pebisnis

MPOW X3.0 Bluetooth didesain dengan body speaker berwarna hitam dof. Dengan dipadu garis warna merah pada body speakernya.

Ada 8 fitur yang disediakan di perangkat ini, uniknya ada fitur untuk memasangkan kabel jack audio 3.5mm agar headset tetap bisa digunakan walau dalam keadaan kehabisan daya. Headphone ini juga bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon.

Selain dibekali daya yang cukup mumpuni sehingga membuat penikmat musik tidak perlu lagi takut cepat kehabisan daya, headset ini juga memiliki kemampuan pengisian cepat untuk dayanya. Hanya 30 menit saja baterai sudah terisi penuh dan dapat digunakan kembali. Headset MPOW X3.0 Bluetooth ini diluncurkan di pasar dengan harga 749 ribu.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *