Hasil Foto OPPO R17 Pro Beredar

OPPO R17 Pro yang akan secara resmi masuk ke Indo pada bulan Januari 2019 mendatang menawarkan keunggulan untuk pemotretan malam hari. Ini salah satunya dikarenakan adanya diafragma yang besar yakni f/1.5 pada lensanya.

OPPO R17 Pro

“OPPO R17 Pro hadir dengan keunggulan fitur mode malam (night shot), untuk dapat menghasilkan foto malam hari yang jernih, kaya warna namun tetap tajam. Keunggulan foto malam hari ini didukung dengan kehadiran lensa cerdas pada perangkat ini.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selain karena memiliki diafragma yang besar, algoritma foto malam pada perangkat ini juga dapat memberikan hasil yang kaya warna dengan dynamic range tinggi dan juga tajam.

Baca juga : Huawei Datangkan Flagship Andalannya ke Indonesia

OPPO R17 Pro memiliki lensa cerdas dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4. Diafragma ini akan berpindah secara otomoatis tergantung dari kondisi cahaya pada objek foto. OPPO R17 Pro akan memulai sesi pemesanan pada Januari 2019. Namun, sayangnya OPPO belum memutuskan mengenai harga perangkat ini, di negara tetangga seperti Malaysia, perangkat R17 Pro dijual RM 2.699 atau setara 9.4 juta Rupiah, sementara di Singapura dijual SGD 999 atau setara 10.5 juta Rupiah.

Wah, kira-kira berapa harga resminya di Indonesia ya?

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *