Harga 1 Jutaan Smartwatch OPPO Watch Free Ringkas dan Menawan

Oppo kembali lagi membuat inovasi terbaru dengan meluncurkan pernagkat smartwatch terbaru yang diberi nama OPPO Watch Free dengan beragam fitur ini diperkirakan akan dijual pertama kali akan di jual di Negara China.
Fitur menarik yang ada pada OPPO Watch Free salah satunya dukungan mode eSports, Apabila fitur ini dihidupkan maka otomatis sistem notifikasi peringatan akan berjalan di dalam layar smartwatch OPPO Watch Free.

Hanya saja mode eSports ini sementara baru mendukung beberapa ponsel saja seperti, smartphone OPPO Find X3 dan seri Reno 6 dan seiiring berjalannya waktu OPPO akan menambahkan jenis tipe perangkat mobilenya.

Spesifikasi OPPO Watch Free

oppo watch free

Oppo Watch Free menggunakan panel layar AMOLED berukuran 1,64 inch dengan kerapatan piksel sebesar 326 ppi dan sudah mengadopsi standar warna DCI-P3. Smartwatch terbaru dari OPPO ini pada bagian tali atau strapnya terbuat dari bahan silicon yang sangat nyaman ketika digunakan di tangan baik pria maupun wanita.

Bahkan OPPO Watch Free ini sangat nyaman digunakan saat kamu sedang tidur di waktu malam hari loh yang mana dibeberapa smartwatch lainnya terkadang saat dibawa untuk tidur tidak nyaman dan sangat mengganggu sekali.

Kemudian, OPPO Watch Free terbaru dari OPPO mendukung fitur ‚Äď fitur yang ada di kebanyakan smartwatch lainnya seperti, mengukur detak jantung. Hanya saja di produknya ini akan menampilkan lima pengukuran detak jantung secara real-time yang mana apabila detak jantung penggunanya terlalu tinggi atau terlalu rendah maka otomatis sistem akan memberikan peringatan notifikasi.

Namun sangat disayangkan sekali OPPO Watch Free hanya memiliki empat mode olahraga yang dapat dilacak atau direkam secara otomatis antara lain berlari, mendayung, berjalan, dan elips. Sedangkan untuk olahraga seperti, kriket, skipping, melompat, panah, ski, bola voli, bulu tangkis dan 100 mode olahraga lainnya tidak bisa direkam secara otomatis.

Fitur pendukung lainnya yang tidak kalah menariknya pada perangkat OPPO Watch Free adalah smartwatch dari OPPO bisa memantau kualitas tidur, mendeteksi dengkuran, mengatur pemutaran musik, serta dukungan fitur pembayaran menggunakan NFC.

OPPO Watch Free menggunakan kapasitas baterai sebesar 230 mAh yag diklaim mampu bertahan hingga 14 hari pemakaian normal.

Terakhir adalah berbicara harga OPPO Watch Free di banderol mulai dari 549 Yuan atau sekitar 1.2 Juta untuk versi standard an 599 Yuan atau sekitar 1.3 Juta untuk model dukungan NFC dan untuk pertanyaan apakah akan di jual di Indonesia belum ada konfirmasi lebih lanjut akan hal tersebut.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *