Cara Bermain Hero Baxia Mobile Legends Agar Mudah Menang

Baxia merupakan hero Mobile Legends berjenis tank yang memiliki kemampuan unik yaitu dapat berubah menjadi gangsing. Hero ini sangat berguna untuk teamfight karena memiliki damage reduction yang besar, bersifat area, dan juga DPS. Namun sebelum menggunakannya, Kamu harus tau cara bermain hero Baxia Mobile Legends agar mudah menang.

Berikut Ini Cara Bermain Hero Baxia Mobile Legends

Kelebihan dari hero Baxia diantaranya adalah roaming cepat, crowd control merepotkan, cooldown singkat, serta inisiator yang bagus. Untuk build item yang paling sakit yaitu ice queen wand, clock of destiny, immortality, athena shield, dan brute force breastplate. Dan untuk cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

• Spam Skill 2

Skill 2 Baxia adalah Shield of Spirit. Hero tank ini akan melemparkan 2 buah perisai ke arah tertentu dan berhenti jika mengenai creep atau musuh. Semakin tebal HP musuh maka damage dari Skill 2 ini juga akan semakin besar. Hal tersebut terjadi karena perisai yang dilemparkan dapat memberikan magic damage sesuai maksimum HP musuh.

Spam Skill 2 secara terus menerus kepada musuh untuk mendapatkan damage dengan catatan perisai dapat mengenai musuh yang sama. Musuh akan kesulitan untuk melarikan diri karena Skill 2 juga bisa memberikan efek slow.

• Tabraklah Setiap Musuh yang Datang

Hero baxia dapat memberikan serangan kejutan kepada musuh dengan mengaktifkan Skill 1. Skill 1 Baxia disebut dengan Baxia-Shield Unity. Skill unik ini mampu mengubah Baxia menjadi sebuah gangsing dan kemudian dapat menggelinding ke arah yang Kamu tentukan.

Jika gangsing Baxia mengenai musuh, dia akan memberikan efek stun selama 0,5 detik, memberikan magic damage, dan juga sedikit efek knock back. Meskipun tidak sebagus hero Johnson namun Skill 1 sangat berguna ketika war untuk menabrak dari belakang herocarry musuh layaknya Marksman.

• Pakailah Skill 3 Saat War

Skill 3 Baxia adalah Tortoise’s Puissance. Saat mengaktifkan Skill ini, Baxia dapat meningkatkan movement speed, membuat lava, dan mendapatkan tambahan damage reduction. Skill ini akan lebih efektif jika digabungkan dengan Wings of the Apocalypse Queen. Gunakanlah Skill 3 saat war karena damagenya bersifat DPS dan area. Selain itu jika musuh menginjak lava yang terbuat, dia akan merasakan efek slow.

• Lindungi Roaming dan Hero Carry Tim

Dalam permainan Mobile Legends, tugas utama hero tanker adalah menampung damage dan melindungi herro carry tim. Jangan lupa untuk selalu melakukan roaming atau berpindah dari satu lane ke lane yang lainnya. Skill 1 dari Baxia mampu membuat roaming berjalan dengan lebih cepat.

Itulah tutorial mengenai cara bermain hero Baxia Mobile Legends agar mudah menang. Jangan sampai lupa untuk menyusun item dengan baik agar kemampuan Baxia lebih maksimal. Semoga dengan informasi di atas hero Baxia yang Kamu mainkan bisa menjadi hero yang paling kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *