Build Hero Gusion Mobile Legends Terbaru

Gusion Mobile Legends atau Gossen merupakan hero Mage Assassin yang memiliki serangan belati super cepat. Serangan belatinya mampu menghasilkan magic damage yang lumayan sehingga patut untuk diwaspadai setiap musuhnya. Sama seperti hero lainnya, Gusion juga memiliki skill, build item terbaik, serta tips menggunakannya untuk memenangkan permainan.

Guide Gusion Mobile Legends Terbaru

Guide Hero Gusion Mobile Legends Terbaru

Kamu bisa memiliki Gusion seharga 599 Diamonds atau 32.000 Battle Points dengan dua buah skin yaitu Holy Blade yang merupakan skin default dan Moonlight Sonata seharga 269 Diamonds. Sedangkan untuk menggunakannya, Kamu bisa ikuti guide Gusion di bawah ini:

Skill Hero Gussion

Skill Pasif Gusion disebut dengan Dagger Spesialist. Skill ini dapat menambahkan Rune ke senjata andalan hero satu ini yaitu belati. Jika sudah mendapatkan 3 Rune maka Gusion mampu menghasilkan tambahan damage sebesar 15% dari HP musuh yang diserang. Kemudian dari damage yang dihasilkan akan meningkatkan HPnya sebanyak 80%.

Skill 1 Gusion yaitu Sword Spike memiliki cooldown 9.0 detik dan mana cost 70. Dengan Skill ini Gusion dapat menandai musuh selama beberapa detik dan menghasilkan magic damage. Skill 2 yaitu Shadowblade Slaughter memiliki cooldown 11.0 detik dan mana cost 65. Dengan Skill tersebut Gusion mampu melemparkan 5 belati sekaligus ke arah yang ditentukan. Setiap dagger yang berhasil mengenai lawan akan mengurangi movement speed 2 detik dan menghasilkan magic damage.

Skill terakhir yaitu Skill Ultimate Gusion yang bernama Incandescence. Dengan skill ini Gusion dapat melakukan charge yang secara otomatis menghentikan Skill 1 dan Skill 2. Nantinya Skill yang ter-reset bisa kembali digunakan.

Build Item Gusion Terbaru

Jika Kamu tertarik dan ingin menggunakan hero Gusion, berikut ini adalah build hero Gusion Mobile Legends terbaru dan juga terbaik :

Blood Wings, untuk menambah damage dan memberikan magic defence.

Lightning Truncheon, untuk meningkatkan damage +75 Magic Power.

Warrior Boots, untuk menambah movement speed dan sebagai pengganti Wizard Boots.

Calamity Reaper, untuk mengurangi cooldown dan menambah Magic Power.

Concentrated Energy, untuk menjaga nyawa tetap stabil dengan memulihkan HP sebanyak 10%.

Fleeting Time, untuk memberikan efek slow ke musuh yang terkena skill.

Tips Menggunakan Gusion

Gusion merupakan hero Mobile Legends yang memiliki kelincahan sehingga dapat mematikan musuh dengan cepat. Di awal pertandingan, sebaiknya pilih midlane atau Turtle Lane. Kemudian kalahkan semua minions dan lakukan farming untuk meningkatkan skill dan juga item dari Gusion. Jika sudah berada di level 4, lakukanlah roaming dan bantu tim saat terjadi war. Ada beberapa combo skill yang bisa digunakan diantaranya yaitu 1-2-2-1 dan 1-1-2-Ultimate-2-2-1-1.

Nah, itulah informasi-informasi penting yang harus Kamu pahami jika ingin menggunakan Gusion Mobile Legends. Jika berhasil memainkannya dengan baik maka akan ada banyak kelebihan-kelebihan lain yang bisa Kamu dapatkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *