Guide dan Build Razor Genshin Impact

Setiap karate di genshin impact memiliki keunikan tersendiri. Jika kamu membutuhkan sosok yang bisa untuk main DPS atau penyerang utama, pilihan yang tepat adalah Razor. Tentu saja, kamu juga perlu mengetahui Razor gameplay agar permainan lebih optimal.

guide dan build razor genshin impact

Developer membuat Razor dengan latar belakang cerita yang menarik. Karakter ini merupakan anak muda yang tinggal jauh di hutan dan jarang melakukan kontak dengan manusia lainnya. Untuk atribut, Razor menggunakan elemen elektro atau disebut juga petir.

Skill Razor Genshin Impact

guide dan build razor genshin impact_2

Sebelum lanjut bermain, kamu perlu mengetahui skill apa yang dimiliki oleh Razor. Meskipun tampak powerful dan kuat, pergerakan yang salah malah membuat karakter tersebut tidak mampu menunjukkan potensinya. Oleh karena itu, Guide Razor Genshin Impact terbaru bermula dari skill dan talents.

Di genshin impact, skill terdiri dari tiga bagian. Yang pertama adalah normal attack dimana pemain menggerakkan karakter seperti biasa. Setelah cukup memiliki HP dan ATK, kamu bisa memakai elemental skill. Saat damage dari musuh sudah mencukupi, ada elemental burst yaitu serangan dengan level mematikan tertinggi. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan berikut ini.

● Normal attack

Steel fang merupakan normal attack milik Razor. Karakter ini bisa menyerang langsung empat kali berurutan. Senjata yang dipakai yaitu claymore atau pedang berukuran besar. Saat menggunakan charged attack, Razor berputar untuk menghantam musuh. Terakhir, kamu bisa memakai plunging attack yaitu karakter datang dari atas lalu menyerang ke bawah dimana setiap musuh di sekitar area akan terkena dampa.

● Elemental skill

Elemental skill milik Razor yaitu Claw and Thunder. Skill tersebut memiliki dua cara penggunaan. Pertama, kamu menyerang dengan posisi normal atau charged attack tetapi damage elemen elektro ke musuh lebih besar. Cara kedua yaitu menahan sekian detik lalu melepaskan serangan elektro atau petir. Ini merupakan serangan jarak jauh sehingga cocok untuk musuh yang sulit dijangkau.

● Elemental burst

Lightning Fang merupakan elemental burst milik Razor. Saat diaktifkan, kamu akan melihat serigala yang segera menyerang musuh. Bersama dengan Razor, keduanya membuat serangan kolaborasi normal attack dengan damage tinggi. Skill ini hanya aktif jika Razor masih di medan pertempuran lalu menghilang apabila sudah selesai.

Build Artifact Razor Genshin Impact

guide dan build razor genshin impact_3

Setelah mengetahui skill, pemain juga perlu mengerti tentang Build artifact Razor genshin impact. Fungsinya untuk meningkatkan performa dan skill. Contoh build adalah senjata untuk karakter tersebut seperti Razor yang hanya kompatibel dengan pedang besar.

● Weapon

Prototype Aminus merupakan jenis pedang berukuran besar sehingga cocok untuk Razor. Saat dipakai, damage yang diberikan ke musuh akan meningkatkan. Senjata lainnya yaitu Wolf’s Gravestone. Semua karakter pemakai claymore sering menggunakan senjata tersebut. Kemampuannya bisa menambah ATK tim sehingga defensif lebih baik.

● Artifact sets

Item untuk meningkatkan skill dan damage yaitu Gladiator’s Finale. Razor akan memberikan damage hingga 35% kepada musuh. Item ini berperan untuk menjaga HP dan stamina sehingga bisa terus bermain dalam waktu lama.

Kamu mungkin tidak memiliki banyak pilihan item dan senjata untuk Razor. Namun, apa yang sudah disebutkan sebelumnya adalah cukup bahkan berlebih. Pemain hanya perlu memaksimalkan level.

Selain itu, Razor membutuhkan support dari karakter yang fleksibel. Kamu bisa membuat tim terbaik dan tangguh jika mampu menerapkan Razor gameplay secara optimal dan efektif. Hasilnya, game menjadi lebih seru dan misi selesai dengan cepat.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *