Guide dan Build Kaeya Genshin Impact untuk Game yang Seru dan Menarik

Genshin Impact mendapat apresiasi tinggi dan sedang menjadi tren. Game ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk melakukan eksplorasi. Platform yang dipakai adalah open world artinya kamu akan menemukan hal baru. Untuk mendukung aktivitas di game tersebut, berbagai karakter tersedia dengan atribut unik. Salah satunya adalah Keeya dan kamu perlu Guide Kaeya Genshin Impact agar bisa bermain dengan baik.

Build Kaeya Genshin Impact Terbaru

Bagi yang masih baru di game ini, beberapa hal perlu diketahui. Setiap karakter mempunyai elemen berbeda. Masing-masing juga berada di tier dari rendah hingga tinggi. Agar sukses menjalankan misi, pemain memilih empat karakter yang dapat saling mendukung.

Contohnya adalah Keeya yang memiliki desain dan tampilan unik. Karakter ini memiliki elemen cryo atau berkaitan dengan es. Skill, build, dan cara main menyesuaikan dengan basis elemen tersebut. Bagian berikut ini akan menjelaskan secara seksama terkait apapun tentang Keeya.

Skill Kaeya Genshin Impact

Build Kaeya Genshin Impact Terbaru_3

Skill Kaeya Genshin Impact terdiri dari tiga level yaitu serangan normal. Elemental skill, dan elemental burst. Masing-masing skill akan dijelaskan pada daftar berikut ini:

● Ceremonial Blade

Ceremonial Blade adalah skill yang kamu bisa gunakan untuk serangan normal dari karakter Keeya. Kamu bisa menyerang musuh lima kali berurutan dan membuat plunged attack. Saat menggunakan dua pedang, Keeya memberikan damage lebih besar. Meskipun sekedar serangan biasa, kamu perlu memperhatikan stamina dan HP.

● Frostgnaw

Skill berbasis elemen dari Keeya adalah Frostgnaw. Ini merupakan skill dengan damage tinggi lebih dari 100%. Penggunaan juga terbatas dan berlaku hanya dalam waktu enam detik. Sama dengan sebelumnya, pemain perlu memastikan HP dan Atk sebelum mengeluarkan skill ini.

● Glacial Waltz

Elemental burst di Genshin Impact adalah serangan besar yang berlaku sekali sehingga damage sangat besar. Untuk karakter Keeya, serangan tersebut bernama Glacial Waltz. Karakter akan menyerang dengan cepat tanpa henti bahkan untuk musuh yang berusaha bertahan. Serangan ini membutuhkan persiapan besar dan hanya dapat diluncurkan satu kali.

Build Item Kaeya Genshin Impact

Build Kaeya Genshin Impact Terbaru_1

Kamu sudah mengetahui skill tetapi masih belum cukup. Hal penting lain yang wajib diketahui adalah Build Item Kaeya Genshin Impact. Build terdiri dari senjata dan beberapa item sehingga serangan dan bertahan lebih baik.

● Cryo support

Secara umum, kamu bisa memakai apa saja untuk Keeya selama item tersebut adalah kompatibel dengan Cryo. Selain itu, item juga harus sesuai dengan level dan tidak membebani. Sebagai pemain, kamu harus berpikir taktis sebelum memilih build yang tepat.

● Weapons

Keeya menggunakan pedang sebagai senjata utama. Untuk kebutuhan tersebut, pilihanya adalah Skyward Blade dan Favonius Sword. Senjata pertama bisa meningkat kecepatan, serangan, dan damage untuk serangan normal. Saat dipakai untuk elemental burst, hasilnya sangat memuaskan sebab musuh akan kalah dengan cepat. Senjata kedua juga memberikan damage yang besar.

● Artefacts sets

Untuk artefak, Noblesse oblige adalah yang paling tepat untuk Keeya. Tujuan utama adalah bagaimana bisa mendapatkan damage lebih besar. Saat karakter mengeluarkan elemental burst, artefak menaikkan damage hingga 20%. Selain itu, karakter lain di tim yang sama juga menerima semacam boost untuk serangan.

Selain build dan skill, ada juga konstelasi yang terdiri dari beberapa level. Kamu bisa menggabungkannya dengan skill dan serangan yang tepat. Semua informasi tersebut berguna untuk memahami Cara bermain Kaeya Genshin Impact dengan baik dan efektif.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *