Guide dan Build Fischl Genshin Impact

Fischl merupakan salah satu karakter genshin impact berlemental Listrik yang mampu menghabiskan lawannya dengan senjata busur anak panahnya. Hampir sama dengan Amber menggunakan busur anak panah berlemental Api. Hanya saja karakter Fischl ini lebih menggunakan kekuatan berlemental Listrik untuk menghabiskan lawan – lawannya di dalam petualangan game genshin impact.

Guide dan Build Fischl Genshin Impact

Karakter Fischl Genshin Impact ini cukup dicari oleh banyak orang, karena mempunyai kekuatan listrik besar dan dari segi karakternya dibuat cantik, kalem dan menggemaskan bikin penasaran semua orang di dalam game Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini gadgetapa akan mengulas guide dan build Fischl Genshin Impact yang bisa kamu coba di dalam permainan.

Fischl Skills Talents

Guide dan Build Fischl Genshin Impact_1

Pertama mari kita bersama – sama membahas tentang Skill Talents yang ada di dalam karakter Fischl Genshin Impact terbaru sebagai berikut :

– Bolts of Downfall

Skill Talents pertama bernama Bolts of Downfall yang mana kemampuan ini adalah kemampuan basic atau normal attack dari karakter Fischl di dalam game Genshin Impact. Kemampuan ini mempunyai 2 mode serangan yaitu, Normal Attack menyerang tembakan busur anak panah sebanyak maksimal 5 serangan, Charged Attack Fischl mengumpulkan aura electronya ke dalam satu busur anak panah yang akan menyerang targetnya dengan serangan mematikan dan monster mendapatkan electro damage tambahan.

– Nightrider

Skill Talents kedua adalah Nightrider yang mana Fischl akan memanggil buruk gagak bernama Oz yang mana ia akan memberikan damage electro tambahan ke monster yang ada di depannya. Kemudian monster tersebut akan mendapatkan status effect Electro. Serangan Nightrider ini sangat membantu banget saat bertarung melawan monster berlemental water.

– Midnight Phantasmagoria

Skill Talents terakhir adalah Midnight Phantasmagoria yang mana kemampuan ini akan membuat karakter Fischl Genshin Impact bersatu dengan burung gagak bernama Oz dan langsung meluncurkan serangan dash attack cepat kepada monster di depannya. Hanya saja effect skill ini tidak bertahan lama kisaran 3 – 4 detik dan kemudian Fischl akan kembali ke wujud semulanya.

Guide Fischl Genshin Impact

Dari semua kemampuan Fischl yang sudah kamu baca sebelumnya, Guide cara bermain Fischl genshin impact sangatlah mudah yaitu, Bidik monster dari jarak jauh menggunakan kemampuan normal attacknya bernama Bolts of Downfall tahan beberapa detik hingga seluruh kemampuan electronya berkumpul di satu pusat busur anak panahnya. Kemudian dilanjutkan dengan mengeluarkan kemampuan Nightrider yang mana ia akan memanggil burung gagak bernama Oz untuk membantu menyerang monster. Terakhir bila kemampuan Elemental Burst Midnight Phantasmagoria sudah penuh kamu bisa langsung menggunakan skillnya untuk memaksimalkan serangan.

Build Fischl Genshin Impact

Karena kemampuan busur anak panahnya Fischl yang sangat mematikan saya ingin membagikan build Fischl Genshin Impact terbaik dengan electro damage paling besar di dalam arena pertempuran dungeon domain atau melawan mini boss di dalam map Genshin Impact.

Rekomendasi Build Fischl Genshin Impact yang wajib kamu coba adalah buat Fischl menjadi tipe Electro DPS. Build ini akan menambahkan ATK Speed dan ATK Electro Damage, Penasaran? Berikut ini build Electro DPS :

Weapon “ Compound Bow”

Senjata Compound Bow ini akan meningkatkan effect tambahan serangan normal attack dan aimed shot sebesar 4/5/6/7/8% dan Normal Attack Speed sebesar 1.2/1.5/1.8/2.1/2.4% untuk 6 detik dan maksimal 4 stacks.

Artifact Sets “ Berserker “

Selain Weapon Compound Bow untuk meningkatkan damage dan attack speed, saya sarankan untuk Artifactnya menggunakan “Berserker” yang mana Artifact ini akan menambahkan Crit Rate sebesar +12%.

Crit Rate ini sangat berguna saat kamu menggunakan kemampuan Bolts of Downfall dengan mode Charging attack, Jadi satu kali serangan busur panah listriknya langsung mendapatkan crit rate damage besar kepada monster yang dilawan.

Kesimpulan

Fischl adalah salah satu karakter bertipe Electro yang mempunyai damage critical cukup besar dan serangan busur panahnya mampu mengenai monster dari jarak jauh. Sehingga sangat cocok untuk menyerang monster secara dadakan.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *