Guide Dan Build Chongyun Genshin Impact Untuk Gameplay Efektif

Berbagai karakter ada di game Genshin Impact. Masing-masing terkait dengan elemen tertentu. Salah satu yang menarik adalah Chongyun. Penggunaan karakter ini sering sebagai sub DPS. Artinya, pemain hanya memakainya untuk mengganti penyerang utama atau utility. Agar bisa optimal, kamu harus mengetahui tentang Guide Chongyun Genshin Impact.

build chongyun genshin impact terbaru

Guide sangat penting di game ini apalagi bagi pemula. Developer membuat game dengan sistem open world. Kamu akan menemukan tempat, daerah, misi, dan musuh yang berbeda. Saat level semakin bertambah, karakter akan menerima lebih banyak skill dan lainnya.

Skill Chongyun Genshin Impact

build chongyun genshin impact terbaru_2

Hal pertama yang perlu dimengerti adalah Skill Chongyun Genshin Impact. Kamu memilihnya karena atribut dan skill sesuai dengan kebutuhan. Daftar berikut ini menunjukkan skill yang berkaitan dengan Chongyun.

● Skill utama

Skill utama Chongyun adalah Demonbane, chonghua’s layered frost, Cloud-parting star. Demonbane merupakan skill yang dipakai untuk serangan normal. Kamu dapat menyerang empat kali secara beruntun. Selanjutnya, kamu segera beralih ke skill elemental yaitu Layered frost dengan damage lebih besar. Skill terakhir adalah Cloud-parting star yaitu Chongyun memanggil tiga spirt yang jatuh menimpa musuh.

● Passive talents

Beberapa talent pasif dari Chongyun sangat berguna untuk meningkatkan leve. Mereka adalah steady breathing, Rimechaser Blade, Gallant Journey. Kamu bisa cek langsung di bagian stat ketika talenta tersebut sudah tidak terkunci.

● Konstelasi

Game Genshin Impact menggunakan sistem konstelasi berguna untuk menambah damage. Misalnya Ice unleashed di level pertama yang memberikan tambahan attach saat skill elemen sudah dikeluarkan. Konstelasi lain dari karakter Chongyun adalah Atmospheric Revolution, Cloudburst, Frozen Skies, the true path, dan rally of four blades. Masing-masing memiliki atribut berbeda.

Setelah mengetahui skill, kamu dapat mengerti garis besar Cara Bermain Chongyun Genshin Impact. Skill normal tidak cukup ketika musuh sangat kuat. Kamu membutuhkan passive talents dan konstelasi sesuai dengan kebutuhan.

Build Item Chongyun Genshin Impact

build chongyun genshin impact terbaru_3

Pembahasan berikutnya mengenai Build Item Chongyun Genshin Impact. Build akan membantu untuk meningkatkan kapabilitas, serangan, damage, dan skill.

● Cryo build

Chongyun adalah karakter dengan elemen cryo sehingga apapun build dan item terkait dengan elemen tersebut akan sesuai. Akan tetapi, kamu perlu waspada terhadap musuh dengan elemen Pyro atau api. Keduanya saling bertolak belakang.

● Senjata

Untuk memaksimalkan serangan, kamu bisa memakai Wolf’s gravestone atau Skyward Pride. Keduanya merupakan senjata yang tepat untuk Chongyun. Serangan dari senjata pertama akan memberikan damage yang signifikan. Untuk senjata kedua, karakter bisa memberikan efek serangan fisik langsung dengan level tinggi.

● Artefak

Noblesse Oblige adalah artefak yang tepat untuk Chongyun. Kamu bisa meningkatkan Elemental burst hingga 20%. Dengan level tersebut, damage semakin besar. Saat sedang mengaktifkannya, karakter lain di satu tim juga akan mendapatkan peningkatan ATK sekitar 20% dalam waktu 12 detik.

Cara Bermain Chongyun Genshin Impact

Kamu menemukan karakter ini dan penasaran bagaimana Cara bermain Chongyun genshin impact terbaru. Opsi yang sering dipakai untuk memainkannya adalah sebagai sub yaitu penyerang level dua serta membantu utility. Karakter ini memang bukan tier atas tetapi memiliki pengaruh signifikan jika dimainkan di saat yang tepat.

Chongyun gameplay tidak sulit selama kamu mengetahui cara untuk mengoptimalkan serangan. Pilih build yang tepat lalu gunakan skill secara efektif. Satu lagi tip yang berguna adalah kamu sebaiknya menyiapkan karakter lain dengan serangan yang sepadan jika ingin menggunakan kombinasi yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *