Guide Argus Mobile Legends, Hero Kuat yang Tidak Bisa Mati

Argus Mobile Legends merupakan hero fighter terbaru yang sudah bisa Kamu coba gunakan. Hero ini memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh hero fighter lainnya yaitu tidak bisa mati selama 5 detik. Jika tertarik menggunakan hero Argus, Kamu harus tau apa saja skill, build item terbaik, serta tips memainkannya agar bisa sakit dan tak terkalahkan.

Guide Argus Mobile Legends

guide argus mobile legends

Hero Argus dapat Kamu beli dengan harga 599 Diamonds atau 32.000 Battle Points. Selain tidak bisa mati, hero ini juga bisa mengubah setiap damage yang diterima saat menggunakan skill ultimate menjadi hitpoints. Berikut ini adalah hal-hal yang harus Kamu ketahui jika akan menggunakan Argus p:

Skill Argus Mobile Legends

Warmonger merupakan Skill pasif yang dimiliki Argus dengan kekuatan yang dapat meningkatkan demonic blade. Jika demonic blade sudah penuh maka serangan dasar yang dilancarkan Argus dapat berlangsung selama dua kali berturut-turut.

Skill 1 dari hero Argus adalah Demonic Grip yang dapat memberikan damage dan damage fisik. Dengan Skill ini Argus dapat mengeluarkan tangan untuk membuatnya pergi ke tempat tersebut.

Skill 2 yaitu Meteoric Sword dapat meningkatkan damage fisik dari Argus. Selain itu, Skill ini juga bisa membuat musuh berdarah selama jangka waktu 5 detik.

Ketika musuh dalam keadaan berdarah, hero ini akan memiliki movement speed yang tinggi. Argus memiliki Skill Ultimate yang disebut dengan Eternal Evil. Skill inilah yang akan membuat Argus kebal dan tidak bisa mati selama 5 detik.

Build Item Argus Terbaik Mobile Legends

Jika Kamu tertarik untuk mencoba menggunakan Argus baik pada mode Ranked maupun mode Classic, sebaiknya gunakan build item yang membuatnya semakin sakit. Inilah build hero Argus Mobile Legends yang bisa Kamu pilih :

Swift Boots, untuk menambah kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan.

Haas’s Claws, untuk menambah serangan fisik dan meningkatkan lifesteal Argus.

Blade of the 7 Seas, untuk menambah serangan fisik, kekuatan darah, kecepatan gerakan, serta kecepatan serangan.

Scarlet Phantom, untuk menambah kecepatan serangan dan juga meningkatkan serangan critical.

Blade of Despair, untuk menambah serangan fisik, meningkatkan serangan critical, menambah kecepatan serangan, dan memberikan kerusakan tambahan.

Windtalker, untuk menambah kecepatan serangan dan pergerakan serta meningkatkan serangan critical.

Tips Menggunakan Argus

Argus merupakan hero Mobile Legends berjenis fighter sehingga dia bertugas untuk memulai pertempuran. Kamu tidak perlu takut masuk ke medan perang ketika menggunakan hero ini. Aktifkan Skill Ultimate Eternal Evil jika darah yang dimiliki semakin menipis dan mulai sekarat. Dengan Skill tersebut Kamu bisa kebal dan mengumpulkan darah dari serangan yang diterima.

Sebenarnya tidak sulit untuk menggunakan hero Argus Mobile Legends karena skill yang dimiliki cukup membantu. Namun dengan mengikuti guide di atas, hero Mobile Legends milikmu bisa lebih mematikan lagi. Semoga informasi di atas dapat membantu memaksimalkan skill yang dimiliki Argus.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *