Gelaran Penjualan Perdana OPPO Reno 10x Zoom dengan Workshop Fotografi

Setelah resmi memperkenalkan OPPO Reno Series dan menjual secara online, kini OPPO memulai penjualan secara offline untuk varian OPPO Reno 10x Zoom. Ada yang berbeda pada penjualan perdana ini, selain calon pengguna bisa mencoba sebelum membeli, OPPO juga mengadakan workshop fotografi dengan perangkat OPPO Reno 10x Zoom bersama fotografer profesional.

OPPO Reno 10x Zoom

OPPO resmi memulai penjualan perdana di Indonesia pada tanggal 27 Juni 2019 untuk varian tertinggi Reno Series yaitu Reno 10x Zoom dengan harga Rp. 12.999.999. Penjualan pedana perangkat premium high-end ini dilakukan menyusul berakhirnya masa pemesanan awal yang digelar pada 17-27 Juni secara online dengan antusias tinggi dan respon positif.

‘Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high-end, sebanyak 70% dari pemasanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom. Kami tak sabar menantikan bagaimana OPPO Reno 10x Zoom dapat mendorong kreativitas konsumen dan membantu mereka melihat kehidupan dari perspektif yang unik,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Medianto.

Baca juga : Perpaduan Teknologi dan Kamera Terbaru di OPPO Reno Series

“Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan mendapat IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp. 3.200.000.” lanjut Aryo.

Selama periode penjualan perdana, konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp. 1.000.000. OPPO juga menawarkan promo tukar tambah hingga Rp. 1.500.000 dari Joy Exchange. Sementara bagi penggemar setia, O-Fans, OPPO turut menyediakan extra cashback hingga Rp. 1.000.000.

Workshop Fotografi Secara Profesional Dengan OPPO Reno 10x Zoom

Acara penjualan perdana ini turut menghadirkan fotografer profesional untuk memberikan kelas fotografi mobile menggunakan OPPO Reno 10x Zoom. Di Jakarta, Darwis Triadi selaku fotografer profesional dan Pendiri Darwis Triadi School of Photography, menjadi fotografer yang membagikan tips dan trik menggunakan OPPO Reno 10x Zoom.

Workshop Fotografi OPPO Reno 10x Zoom bersama Darwis Triadi

“Ketika kita bicara teknologi, OPPO Reno 10x Zoom bisa mewakili posisi kamera entry level. Produk ini tentu sangat bermanfaat bagi orang yang mewakili hobi foto saat bepergian. Dalam kondisi low light pun, warna yang dihasilkan tetap baik emosinya tertangkap jelas.” jelas Dawis Triadi.

OPPO Reno 10x Zoom Dengan Andalan Kameranya

Salah satu keunggulan utama OPPO Reno 10x Zoom ada pada kameranya, dilengkapi dengan tiga kamera belakang, yakni kamera utama beresolusi 48MP UltraHD f/1.7, kamera bersudut lebar 8MP f/2.2 dan kamera telephoto 13MP f/3.0. Berkat ketiga kamera belakang tersebut OPPO Reno 10x Zoom dapat memberikan focal length 16-160mm, sehingga memberikan kebebasan berkreativitas bagi pengguna dalam hal fotografi.

Dari sisi kamera depan, OPPO Reno 10x Zoom mengadaptasi struktur pivot-rising, di mana kamera depan baru akan muncul dari bagian atas perangkat apabila kamera depan diaktifkan atau lampu kilat dinyalakan. Struktur ini telah melalui standar pengujian OPPO sebanyak 200.000 kali tanpa ada masalah. Dengan kata lain, apabila digunakan sebanyak 100 kali dalam sehari pun perangkat ini dapat tetap bertahan hingga lebih dari lima tahun.

Darwis Triadi bersama Aryo Meidianto dengan OPPO Reno 10x Zoom

OPPO Reno 10x Zoom tersedia dalam dua varian warna yaitu Ocean Green dan Jet Black. Di sektor dapur pacu OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan prosesor flagship Snapdragon 855 menjadikan OPPO Reno 10x Zoom sebagai smartphone resmi pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Snapdragon 855.

Varian OPPO Reno 10x Zoom diperkuat RAM 8GB LPDDR4X dan memori penyimpanan internal 256GB. Dengan dilengkapi slot SIM Hybrid, pengguna dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu tambahan Micro-SD hingga 256GB. Baterai yang dibekali untuk OPPO Reno 10x Zoom juga memiliki daya relatif besar yakni 4.065 mAh dan dilengkapi pengisian ulang cepat VOOC 3.0

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Latest posts by Darwin (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *