Gelar Best Performance Smartphone disandang HONOR 8X

Pada November 2018 lalu, HONOR 8X berhasil mendarat di Indonesia. Smartphone yang mengusung baterai dengan kapasitas tinggi, kamera AI dan prosesor Kirin 710 membuat smartphone ini disukai milenial muda dan para gamers mainstream.

Honor 8X Best Performance Smartphone

HONOR 8X disebutkan sebagai smartphone terlaris melalui penjualan online di Cina selama empat bulan berturut-turut, dengan mencapai angka penjualan 10 juta unit setelah 173 hari dirilis ke publik.

Vice President Honor, Xiong Junmin mengatakan bahwa HONOR 8X terjual habis lebih dari 15 juta unit. Pencapaian ini secara resmi menjadikan smartphone ini sebagai smartphone Honor yang paling laris yang pernah mereka capai.

Secara umum, cukup masuk akal jika HONOR 8X laris di pasaran. Kinerja yang mengesankan, layar yang lapang dan baterai yang besar menjadi beberapa keunggulannya.

Beberapa waktu yang lalu, HONOR 8X tidak hanya mendapatkan prestasi penjualan terbanyak di Cina, tetapi 8X juga meraih salah satu penghargaan dari salah satu media techno di Indonesia sebagai “Best Performance Smartphone”.

HONOR 8X adalah salah satu X series kedua yang masuk ke Indonesia, dan sebelumnya HONOR telah meluncurkan HONOR 7X di awal periode. HONOR 8X menjadi ponsel pertama dengan Kirin 710 dengan layar 6,5 inci dan dibekali kamera belakang 20MP dan 2MP, serta kamera depan 16MP.  

Baca juga : Desktop Gaming ROG Unjuk Gigi dengan Prosesor Baru 9th Gen Intel Core

Walaupun hanya dibekali baterai sebesar 3750 mAh, 8X memiliki management baterai yang cukup baik sehingga membuat ponsel ini terbukti dapat bertahan seharian. Mungkin ini adalah salah satu alasan bagaimana smartphone ini bisa meraih penghargaan tersebut.

Menurut PR manager HONOR Indonesia Permana Arya, “Prestasi yang di dapatkan oleh HONOR 8X ini berkat dukungan dari berbagai macam pihak seperti media dan Honor Fans yang telah mendukung HONOR selama ini, dan hal ini membuktikan bahwa HONOR selalu berusaha untuk memberikan product terbaik pada penggunanya, sehingga bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua dukungan yang telah diberikan”.

Layak atau tidak nya suatu product mendapatkan penghargaan ini kembali pada setiap pengalaman usernya dalam menggunakan product tersebut.

Setelah HONOR sukses dengan 8X hal ini seakan membuat prediksi bahwa HONOR juga akan menghadirkan seri X lain nya, yaitu seperti HONOR 9X yang sedang ramai di perbincangkan ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *