Game Tester Fortnite Di Gugat Membocorkan Rahasia Perusahaan

Seperti yang kita ketahui bahwa Epic Games telah sukses membuat para pemain game Fortnite terkejut dan penasaran akan update besar besarannya di Chapter 2 kali ini.

Hanya saja makin kesini kejutan yang akan diberikan oleh Epic Games berkurang. Dikarenakan ada salah satu karyawan yang bekerja di bagian game tester Fortnite membocorkan kejutan rahasia chapter 2 melalui akun twitter pribadinya.

Padahal sebelumnya karyawan ini sudah menandatangi sebuah surat perjanjian bahwa untuk melakukan game tester ini tidak boleh membocorkan akan ada apa saja perihal update besar Fortnite Chapter.

Akhirnya, Nasib karyawan ini harus membayar sejumlah uang denda dikarenakan telah membocorkan rahasia perusahaan epic games dalam hal pembocoran data update chapter 2 di permainan Fortnite. Salahnya adalah ia memberikan informasi detail beserta gambar foto apa saja yang akan di update selanjutnya seperti, Map Baru, Mode Baru serta terdapat kapal seperti jet ski yang dapat digunakan bersama satu team.

Tidak hanya denda dengan sejumlah uang, melainkan karyawan yang diberi inisial Sykes ini harus menjalani proses hukum dari surat perjanjian NDA yang telah ditanda tanganin dan telah disetujui serta diketahui oleh Epic Games.

Kira kira gimana ya gengs nasib Sykes atas perbuatan membocorkan konten update fortnite chapter 2 di akun pribadi twitterya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *