Game Stardew Valley Siap Gelar Event Turnament eSport

Stardew Valley merupakan salah satu game terbaik steam yang mempunyai genre casual dan gameplaynya mirip sama dengan game harvest moon. Mulai dari bercocok tanam, menjalankan event, menikah, hingga berkebun bisa dilakukan di dalam permainan.

Ternyata tau ga sih? Bahwa ada sebuah berita beredar mengenai game Stardew Valley akan membuat sebuah event turnament eSportsnya untuk pertama kalinya. Mungkin banyak pemainya yang menertawakan inovasi terbaru dari turnamentnya tersebut.

Mengingat bahwa gameplay Stardew Valley yang hanya berbasis simulator bercocok tanam layaknya sebuah game Harvest Moon. Berita yang dilansir dari akun twitter ConcernedApe mengatakan bahwa kolaborasi dengan UnsurpassableZ mengumumkan bahwa akan menjadi official pertama yang melakukan sebuah turnament Stardew Valley Cup berhadiah $40K.

Mekanisme Stardew Valley CUP adalah peserta akan diberikan 100 tantangan baru yang bisa dilakukan di dalam permainan dan nantinya siapa yang cepat dapat menyelesaikan 100 tantangan ini akan menjadi pemenang dari turnament Stardew Valley CUP.

Peserta dari Stardew Valley CUP diambil dari komunitas ‚Äď komunitas yang rutin memainkan game Stardew Valley dalam mode online dan tidak hanya disitu saja disarankan para pesertanya ini sudah berpengalaman memainkan game tersebut.

Menurut kamu gimana nih gengs? Permainan simulasi Stardew Valley dibuatkan sebuah turnament sedikit lucu dan menarik banget ya tentunya apalagi ada 100 tantangan yang harus disiapkan. Ditambah lagi dari 100 tantangan ini ada beragam tingkat kesulitannya supaya para pesertanya merasa tertantang untuk menyelesaikannya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *