Game Kimetsu no Yaiba Keppuu Kangeki Royal berikan Detail Terbaru

Kimetsu No Yaiba adalah salah satu film anime populer yang paling banyak di tonton oleh para pencinta anime atau Wibu. Pada dasarnya anime ini memiliki nuansa action drama dibalut dengan karakter wanita lucu dan unik.
Tingginya orang menyukai film Kimetsu No Yaiba membuat beberapa perusahaan dibidang game mulai mengembangkan dan mengadopsi game dari anime tersebut.

Hingga saat ini sudah ada dua perusahaan yang ingin menjadikan animetersebut menjadi sebuah game satu datang dari pengembang CyberConnect 2 berniat untuk membuat game Anime Kimetsu No Yaiba dapat dimainkan di console game Playstation 4. Sedangkan satu lagi datang dari Aniplex dimana mereka ingin mengembangkan di ranah pasar mobile. Nama game yang sedang dikembangkan oleh Aniplex berjudul Kimetsu No Yaiba Keppuu Kangeki Royal.

Gameplay Kimetsu no Yaiba Mobile

Game Kimetsu No Yaiba Keppuu Kangeki Royal sendiri mengusung tema action yang dapat dimainkan secara gratis atau Free-To-Play. Nantinya pemain dapat memainkan karakter baik dan karakter jahat loh sehingga dibebaskan banget.

Selain itu, seiiring dengan berjalannya game ini rilis pihak Aniplex mempunyai ide inovasi terbaru, dimana kamu bisa memaikan game Kimetsu No Yaiba Keppuu Kangeki Royal secara multiplayer sehingga pemain dapat menambah pengalaman lebih seru bersama teman teman.

Gameplay Kimetsu no Yaiba Mobile_1

Buat yang penasaran dengan gameplay Kimetsu No Yaiba Keppuu Kangeki Royal bisa tonton terlebih dahulu trailernya dibawah ini :

Game Kimetsu No Yaiba Keppuu Kangeki Royal direncanakan akan rilis di platform android dan IOS di tahun 2020 untuk pasar Jepang terlebih dahulu. Bila di pasar Jepang terlihat sukses dan dimainkan banyak orang tidak menutup kemungkinan Aniplex akan merilis versi Globalnya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *