Game Horor Dead by Daylight Mobile Akhirnya Diumumkan Oleh NetEase

Akhirnya setelah penantian cukup panjang, Game Horor Survival 4 vs 1 ini diumumkan resmi masuk versi mobile oleh NetEase. Permainan yang bernama Dead by Daylight sebelumnya sudah dirilis versi PC dan direspon possitif oleh para gamers pencinta game horror.

Dead by Daylight Mobile_1

Berita yang dilansir dari siara pers CEO Behaviour Interactive Rémi Racine mengatakan bahwa

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan NetEase Games untuk meluncurkan Dead by Daylight Mobile. Keahlian mereka dalam mendistribusikan dan mengoperasikan game di Asia akan menjadi landasan bagi keberhasilan kami di timur. Kami percaya bahwa dengan bermitra dengan NetEase Games, kami dapat menghadirkan hiburan interaktif berkualitas tinggi bagi para pecinta game di seluruh dunia.”

Sayangnya di dalam acara siaran persnya tersebut pihak Behaviour bersama NetEase tidak memberikan informasi detail kapan game horror terbaiknya ini hadir di Android dan IOS. Hanya saja mereka memberikan informasi bahwa para calon pemain dapat melakukan Pra-Register terlebih dahulu untuk mendapatkan item item keren di dalam permainan bila jumlah peserta pra-registrasi tercukupi.

Dead by Daylight Mobile_2

Item Pra-Registrasi ini sangat berguna banget sebagai modal awal permainan jadi jangan sampai kamu sia – siakan kesempatan mendapatkan item in gamenya yaa.

Dead by Daylight adalah permainan horor Survival multiplayer 4v1 dimana seorang pembunuh psikopat akan memburu empat sekawan dalam mimpi buruk yang mengerikan. Dalam permainan kucing-kucingan yang mematikan ini, kamu dapat memilih untuk memainkan peran pembunuh ikonik atau mencoba untuk bertahan dari cobaan yang brutal.

Dead by Daylight Mobile

Game Dead by Daylight akan sepenuhnya di optimalkan dari segi gameplay, mode dan paling penting adalah grafis supaya pemain dapat merasakan ketegangan bermain game horror terbaik milik Behaviour dan NetEase.

Dan satu lagi hal terpenting adalah perilisan game Dead by Daylight akan berlangsung secara bertahap di beberapa Negara dan sampai akhirnya dapat dirilis secara Global untuk semua regional Negara. Tertarik? Yuk jangan lupa lakukan Pra-Registrasi melalui link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *