Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Hadir di Aplikasi Gojek

Gojek bersama dengan Maingame.com terus menghadirkan hubungan kerja sama yang mana para pengguna gojek ini bisa memainkan berbagai macam games menarik salah satunya adalah game paling populer bernama Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini sudah dimainkan di fitur GoGames pada aplikasi GOJEK.

Hubungan kerja sama Gojek bersama dengan Maingame.com dimulai pada tahun 2020 yang mana tujuan dari hubungan kera sama ini supaya para pengguna aplikasi gojek tidak merasa bosan saat sedang di perjalanan atau sedang menunggu driver datang menjemput.

Para penggunanya bisa langsung memainkan game seperti Fruit Ninja dan Jetpack Joyride secara langsung di fitur GOGames tanpa perlu mengunduh game tersebut. Sehingga para penggunanya bisa menghemat penyimpanan memori perangkat smartphonenya.

Anton Soeharyo mengatakan “Untuk memungkinkan lebih banyak pengguna mengakses game favorit mereka dengan mudah, tahun lalu kami mengumumkan kemitraan kami dengan Gojek untuk membawa game kami ke platform GoGames,”.

Anton juga menambahkan informasi bahwa mereka akan terus menambahkan permainan baru di aplikasi gojek melalui fitur GOGamesnya. Tidak hanya sampai disitu saja para pemainnya bisa mengadu kemampuan seperti tinggi – tinggian score yang mana nantinya bagi score tertinggi akan mendapatkan sedikit rewards menarik.

Di fitur GOGames terdapat 50 judul game serta turnament yang dapat diikuti oleh para pengguna setia Gojek yang mana nantinya bagi para petinggi leaderboard atau papan score akan mendapatkan hadiah saldo GoPay bernilai Jutaan Rupiah.

Cara memainkan game – game yang telah disediakan oleh gojek, para pengguna bisa klik saja banner atau icon bernama GoGames setelah itu akan diarahkan langsung ke menu gamenya langsung. Pilih gamenya dan dapatkan score tertingginya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *