Tidak Mau Kalah Dengan PS5 XBOX Terbaru Hadirkan Dua Fitur Istimewa

Semenjak berita hangat Sony akan meluncurkan console game terbarunya bernama Playstation 5 dengan berbagai fitur dan tampilan terbaru, Kini XBOX salah satu perusahaan console game terbesar di dunia tidak mau kalah dengan menghadirkan XBOX seri terbaru bernama Xbox seri X.

Fitur Istimewa XBOX series X Terbaru

Sepertinya di tahun 2020 menjadi ajang pembuktiaan dimana console game mana yang paling besar penjualannya nantinya. Ditambah akhir akhir ini pihak Xbox memberikan informasi bahwa pada seri terbarunya akan menghadirkan dua fitur istimewa yang tidak ada di console game manapun.

Berita yang dilansir dari Phil Spencer kepala XBOX mengatakan bahwa dua fitur istimewa ini diberi nama Smart Delivery dan Quick Resume. Berikut penjelasan dari kedua fitur ismewahnya :

Smart Delivery

Fitur Istimewa XBOX series X Terbaru_1

Fitur pertama adalah Smart Delivery disini buat para pemain yang sudah membeli atau mempunyai banyak game di console game XBOX One tidak perlu khawatir tidak bisa dimainkan di XBOX series X. Karena, fitur ini akan memberikan akses khusus untuk bisa memainkan game yang sudah dimiliki di XBOX Series X.

Jadi, kamu tidak perlu yang namanya membeli game baru lagi karena mengupgrade consolenya dari Xbox One ke XBOX series X. Menarik banget yaa, lumayan kan bisa lebih hemat pengeluaran untuk membeli game.

Quick Resume

Fitur Istimewa XBOX series X Terbaru_2

Fitur kedua adalah Quick Resume dimana para pemain akan merasakan pengalaman bermain yang lebih cepat dan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memasuki permainannya. Biasanya kan bila kamu selesai bermain dan ingin memainkannya kembali harus membutuhkan jeda waktu yang lumayan untuk memasuki permainan apalagi pasti para pemain pernah merasakan yang namanya nunggu loading screen.

Nah, di fitur Quick Resume ini kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memasuki permainan yang ingin dimainkan.

Menurut kamu gimana nih gengs? Bagus ya kedua fitur istimewa dari XBOX Series X ini. Jadi kamu pilih mana? XBOX atau Sony Playstation?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *