Berantas Toxic, Call of Duty Mobile Hadirkan Fitur Report

Semakin kesini permainan call of duty semakin ramai dimainkan oleh kalangan anak muda hingga orang dewasa sehingga permainan ini harus dijaga dengan baik oleh pihak developer maupun publishernya di Indonesia khususnya.

Fitur baru call of duty mobile

Menurut kabar yang beredar bahwa beberapa pemain telah melakukan pengaduan atau melaporkan adanya pihak kecurangan yang bertimbul merusak gameplay call of duty di dalam permainan. Atas dasar aduan tersebut akhirnya pihdak official mengupdate fitur terbaru yang berguna untuk melaporkan langsung para pemain yang curang ataupun menggunakan cheat di dalam permainan.

Tidak bisa dipungkuri kembali bahwa hampir beberapa game FPS banyak sekali yang kecolongan para cheater menggunakan program illegal dan hal ini membuat para pemain murni tanpa cheat kesal dan akhirnya perlahan meninggalkan permainan Call of Duty.

Bagaimana cara menggunakan fitur report di Call of Duty?

Fitur baru call of duty mobile

Ya, kamu bisa melakukan tindakan laporan terhadap pemain yang bertindak curang, melakukan cheat ataupun hal hal merusak game didalam pertempuran dengan cara setiap pertempuran selesai akan muncul hasil pertandingan. Nah, disaat itulah kamu bisa menemukan icon “Tanda seru !” berwarna merah di pojok kanan atas layar. Setelah itu akan muncuk kotak dialog menu report yang berisikan tindakan seperti apa yang dilakukan -> Pilih dan terakhir klik tombol “report” Selesai deh laporan akan masuk ke pihak official.

Dengan melakukan ini pihak official akan membantu para pemain yang bermain jujur dan amanah dan akan memberantas para pemain yang melakukan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun, mungkin itu menggunakan cheat ataupun menggunakan keyboard dan mouse di media emulator pc.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *