Final Fantasy VII: Ever Crisis Siap Dirilis Versi Mobile Di Tahun 2022

Kehadiran game Final Fantasy VII Remake di platform console disambut baik oleh para penggemarnya di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Salah satu game klasik dengan petualangan alur cerita Cloud bersama teman temannya ini tidak pernah bikin bosen saat memainkan serial game Final Fantasy.

Karena banyaknya orang yang sangat menyukai permainan Final Fantasy VII Remake membuat perusahaan Square Enix ingin membuatkan game khusus mobile dengan serial Final Fantasy: Ever Crisis yang menurut kabar berita akan siap diluncurkan pada tahun mendatang.

Diperkirakan Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menjadi serial antologi dari semua garapaan seluruh cerita Final Fantasi VII. Bedanya disini periisannya berbeda dari game klasiknya ada sedikit sequal freshnya gitu dan aka nada cover baru seperti, Advent Children, Before Crisis, Cryiis Core, dan Dirge of Cerberus.

Menurut Square Enix masih ada konten tambahan lainnya yang belum bisa dibicarakan atau dikasih tau ke public supaya para pencintanya tuh semakin lebih penasaran dan tetap setia menunggu kehadiran final fantasy VII: Ever Crisis versi Mobile Android dan IOS.

Meskipun hadir versi mobile, Square Enix akan membuat kualitas grafik Final Fantasy terbarunya ini sama seperti kualitas grafik Final Fantasy pada umumnya yang dibuat lebih HD dan bagus sehingga pemain dimanjakan dengan aksi penuh ketegangan dan ada beberapa effect setiap serangan monster – monster di arena pertarungan.

Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah ada yang menunggu permainan Final Fantasy VII: Ever Crisis versi mobile di tahun mendatang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *