Final Fantasy VII : The First Soldier Game Final Fantasy Pertama Dengan Gameplay Battle Royale

Final Fantasy merupakan salah satu franchise terkenal yang dikeluarkan oleh publisher dan developer bernama Square Enix dengan alur cerita terbaik serta tidak pernah bikin bosen para pemainnya ini baru saja mengumumkan bahwa mereka meluncurkan game terbaru bernama Final Fantasy VII: The First Soldier.

final fantasy battle royale

Final Fantasy VII: The First Soldier merupakan salah satu game Final Fantsy pertama dengan gameplay Battle Royale. Alasan Square Enix meluncurkan versi Battle Royale karena mereka ingin mengikuti trend genre game saat ini yang mengedepankan Battle Royale.

Hanya saja berbeda dari game Battle Royale lainnya, Square Enix membuat Final Fantasy VII: The First Soldier membuat masing – masing karakter final fantasynya bisa menggunakan kemampuan magic dan dapat memanggil monster layaknya karakter FF pada umumnya.

Dengan gameplay battle royale yang dapat menggunakan magic dan memanggil monster diharapkan pemainnya nanti tidak akan cepat bosan ketika bermain game Final Fantasy VII: The First Soldier.

Berbicara mengenai kapan game Final Fantasy VII: The First Soldier dirilis, Square Enix mengatakan bahwa besar kemungkinan akan dirilis di pertengahan tahun sampai akhir tahun 2021 bila tidak ada kendala teknis apapun. Bahkan diprediksikan game terbaru Final Fantasy ini hadir untuk platform Android dan IOS.

Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah ada yang tertarik dengan game Final Fantasy VII: The First Soldier?

One thought on “Final Fantasy VII : The First Soldier Game Final Fantasy Pertama Dengan Gameplay Battle Royale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *