Event Black Hole Fortnite ini, Bikin Pemainnya Bingung

Tepat pada tanggal 13 oktober 2019, Pemain Fortnite dibuat kebingungan oleh layar tampilan permainanya hanya menampilkan warna hitam gelap dan ditengahnya terdapat lingkaran berwarna biru. Bukan hanya itu saja bahkan di twitter, facebook dan forum Fortnite pun mengalami hal yang sama hanya muncul warna hitam dan biru ditengahnya.

Lantas, banyak pemain berpikiran bahwa ada sesuatu yang aneh dengan game Fortnite dari Epic Games ini. Entah apa yang merasukimu Epic games sehingga game Fortnite tidak dapat dimainkan pada malam itu.
Bila diteliti lebih lanjut memang sebelumnya epic games melalui akun official Fortnitenya memberikan informasi bahwa nantinya akan muncul Map permainan baru sehingga para pemainnya dapat merasakan suasana permainan yang berbeda dari sebelumnya.

Namun, sangat disayangkan kenapa tidak ada informasi apapun tentang tragedi layar gelap dan ada lingkaran berwarna biru layaknya seperti kita merasakan adanya blackhole di dalam permainan Fortnite tersebut.

Buat para Fortnite di seluruh dunia yuk mari kita doakan bersama ‚Äď sama supaya permasalahan yang terjadi ini cepat terasi dengan baik dan dapat dimainkan secara lancar jaya tanpa adanya hambatan apapun.

The following two tabs change content below.

Dikki Cantona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *