EPOS B20 – Mic Streaming Broadcast Quality buat Gamers

EPOS, sebuah brand audio game premium merilis mikrofon kelas broadcast, B20, yang menawarkan teknologi audio paling mutakhir, yang dirancang khusus untuk para gamer, streamer, dan pembuat konten yang memerlukan audio mikrofon berkualitas studio. Perangkat premium EPOS B20 menghadirkan kualitas perekaman sejernih kristal tanpa kompromi, didukung dengan konektivitas plug-and-playserta desain yang ramping dan elegan. Mikrofon EPOS B20 dapat digunakan pada perangkan PC, PS4 serta Mac.

Mikrofon dengan Kualitas Broadcast Studio

Berkat pengalaman EPOS dalam rekayasa teknologi audio selama 115 tahun lamanya, B20 mampu menawarkan kejernihan tanpa mengorbankan kedalaman bass dan nada treble untuk mencapai peningkatan vokal yang jernih dan kaya. Dirancang untuk berbagai macam tipe gamer, mikrofon B20 menawarkan siaran berkualitas studio (24bit 48kHz) yang dengan mudah akan mengurangi suara noise di latar belakang yang tidak diinginkan sehingga proses perekaman akan lebih nyaman dan bebas lag.

“The B20 is ideal for players wishing to elevate the quality of their recording, broadcasting and audio communications. We pride ourselves on developing products that fully immerse people into games, and we are proud the B20 continues this legacy.”

Maja Sand-Grimnitz Director of Global Marketing at EPOS

Sesuai untuk Berbagai Skenario

Fungsi dari mic B20 ini termasuk luas dan serbaguna, di mana terdapat kontrol audio terintegrasi untuk kontrol penuh terhadap suara melalui tombol volume, gain, dan mute yang dapat diakses dengan mudah. Lampu indikator LED yang intuitif akan menunjukkan informasi apakah mikrofon sedang aktif atau dibisukan (muted). Sebagai tambahan, B20 masih menyediakan jack headphone untuk pemantauan suara secara real-time dan mixing audio dari game yang sedang dimainkan.

Pengaturan unik pada B20 mencakup empat macam mode pengambilan suara : cardioid, stereo, dua arah atau omnidirectional. Masing-masing dirancang secara intuitif untuk menangkap setiap skenario perekaman mulai dari aliran game solo, casting bersama mitra, siaran permainan tim, dan banyak lagi.

Ramping dan Berkualitas Tinggi

Dibuat dengan standar kualitas tinggi yang sama dari lini periferal audio premium EPOS, B20 sangat cocok dengan tata letak stasiun game apa pun. Kerangka mikrofon ini dibentuk dengan menggunakan bahan aluminium padat yang tahan lama namun ringan, dengan desain dan aksen yang ramping dan ergonomis. B20 juga memiliki dudukan meja khusus yang mudah disesuaikan untuk pemasangan yang sempurna. Ulir mikrofon berukuran 3/8″ terhubung dengan lengan boom untuk berbagai opsi posisi tambahan.

Pengaturan Khusus yang Intuitif

Desain plug-and-use USB-C ke USB-A pada mikrofon B20 menawarkan setup sederhana untuk calon pembuat konten dan streamer berpengalaman. Seluruh konten audio dari sesi livestreaming profesional hingga rekaman percakapan saat game sedang berlangsung, ditingkatkan kualitasnya melalui koneksi yang mudah dan sederhana sehingga efisiensi waktu yang lebih singkat untuk pengaturan dan lebih banyak waktu bermain game. Untuk pengguna yang ingin ngoprek settingan suara audio B20, bisa mengunduh aplikasi EPOS Gaming Suite yang akan memberikan akses ke serangkaian pengaturan kustomisasi, termasuk penyesuaian pengurangan kebisingan, penyesuaian equalizer mikrofon, kontrol gema dan banyak lagi.

Harga dan Ketersediaan

Mikrofon EPOS B20 untuk saat ini tersedia secara online melalui eposaudio.com/gaming dan dari pengecer resmi dengan harga yang disarankan sekitar $199 USD/$259 CAD.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *