Duel Smartpone 64 Megapixel, Siapakah yang Menang?

Seiiring perkembangan teknologi membuat beberapa perusahaan elektronik di dunia mulai memunculkan teknologi terbaru guna untuk memenuhi keinginan pasar. Salah satunya adalah perusahaan yang bergerak dibidang smartphone.

Perusahaan elektronik smartphone ini berlomba – lomba membuat inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasar untuk saat ini teknologi terbaru pada sebuah smartphone adalah resolusi kamera utama sebesar 48 Megapixel dengan kualitas hasil fotonya bersih dan jernih.

Tau nggak sih? Bahwa pada bulan oktober di tahun 2019 ini ada dua smartphone terbaru yang akan diluncurkan loh yaitu, Xiaomi Redmi Note 8 PRO dan Realme XT. Kedua smartphone ini nantinya akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 64 Megapixel.

Sumber Facebook Mikhail Surjadi

Lalu siapa yang menjadi pioneer Kamera smartphone beresolusi 64 megapixel pertama di Indonesia? Yaps, Menurut akun official Xiaomi Indonesia, Xiaomi mengclaim bahwa Xiaomi Redmi Note 8 PRO menjadi smartphone dengan kamera 64 Megapixel pertama yang masuk ke Indonesia.

Tidak sampai disitu aja, Xiaomi Indonesia akan memberikan kejutan lainnya bersama dengan peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 PRO yang akan diadakan pada tanggal 17 Oktober 2019. Kemudian, selang beberapa hari setelah Xiaomi Redmi Note 8 PRO launching. Anak perusahaan OPPO ini pun tidak mau kalah.

Tepat pada tanggal 23 Oktober 2019, Realme akan meluncurkan product Realme XT yang mempunyai kamara utama sebesar 64 Megapixel sama seperti Xiaomi Redmi Note 8 PRO.

Kira kira siapa yang akan menang ya perihal kualitas kamera dari redmi note 8 pro dan Realme XT? Tulis di kolom komentar yaa.

Oia, Berbicara harga Xiaomi Redmi 8 PRO dan Realme XT menurut kabar yang beredar sih dijual di range harga mulai dari 3 – 4 jutaan saja lohh. Terjangkau banget yaa guys untuk sekelas teknologi terbaru 64 Megapixel kamera utamanya.

The following two tabs change content below.

Dikki Cantona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *