DJI Hadirkan Drone Terbaru Dengan Nama DJI Mini 3 PRO, Sudah Open Pre-Order di Indonesia

DJI salah satu perusahaan teknologi yang terkenal dengan perangkat drone ini mulai memunculkan inovasi terbaru dimana kini mereka telah mengeluarkan produk terbaru bernama DJI Mini 3 PRO dimana produk ini bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya mengalami peningkatan cukup signifikan.

DJI Mini 3 PRO memiliki desain body yang sangat portable dan dapat dilipat sehingga drone ini sangat nyaman dibawa kemana saja dan kapan saja. Sehingga para penggunanya tidak perlu lagi membawa barang besar untuk menerbangkan Drone tersebut.

DJI MIni 3 PRO

Menurut DJI mengatakan bahwa DJI Drone Mini 3 PRO ini menggunakan struktur desain terbaru yang mana lengan rotor dan baling – balingnya sudah disesuaikan dengan sebaik mungkin supaya pengguanya dapat merasakan pergerakan aerodinamis.

DJI Mini 3 PRO dilengkapi dengan fitur yang hanya ada di versi DJI Mavic dan DJI Air. Dimana fitur ini akan meningkatkan performa kemampuan terbangnya dan lensa kamera yang menjadi lebih baik dan bahkan sudah mendukung kecerdasan buatan (AI) yang telah ditingkatkan juga.

DJI Mini 3 PRO menggunakan kamera berukuran 1/1.3 inch dengan besar resolusi sebesar 48MP yang diklaim mampu memberikan video perekaman beresolusi 4K di 6- Fps, serta dapat melakukan zoom digital hingga 4 kali.

Berita yang dilansir dari MacRumors mengatakan bahwa kemampuan Drone DJI Mini 3 Pro ini dapat merekam objek dalam kondisi mini cahaya sehingga hasil perekaman akan lebih baik bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kemudian Drone ini dilengkapi dengan gimbal khusus untuk para penggunanya pakai untuk mendapatkan berbagai angle video yang lebih banyak mulai dari miring, vertikal layaknya seperti sebuah smartphone.
Fitur lainnya yang terdapat pada Drone DJI Mini 3 PRO adalah Tri-Directional Obstacle dimana terdapat sebuah sensor khusus visual maju, mundur dan turun, Advance Pilot Assistance System yang mampu mendeteksi jalur aman untuk menerbangkan drone serta terakhir fitur FocusTrack yang dapat memilih subjek utama yang akan direkam terlebih dahulu.

DJI Mini 3 PRO memiliki daya ketahan dalam melakukan penerbangan selama 34 menit dalam sekali pengisian ulang baterai. Namun tidak perlu khawatir bahwa DJI telah menyediakan opsi perpanjangan waktu terbang sehingga bisa dimaksimalkan pemakaiannya hingga 47 Menit.

Pengoperasian DJI Mini 3 PRO menggunakan remot DJI RC yang memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inch dan dapat terintegrasi dalam aplikasi DJI Fly.
Harga dan Ketersediaan DJI Mini 3 PRO di Indonesia

DJI Mini 3 PRO ternyata sudah bisa dipesan di Negara Indonesia loh, Dikutip dari akun instagram official Erajaya Swasembada selaku distributor resmi DJI Indonesia mereka mengumkan bahwa DJI Mini 3 PRO sudah masuk ke dalam sistem Pre-Order yang dimulai pada tanggal 10 Mei hingga 24 Mei 2022 mendatang.

DJI Mini 3 PRO dibanderol mulai dari RP. 12.170.000 untuk DJI Mini 3 PRO tanpa remote control sedangkan bila kamu ingin membeli dengan tambahan remote control dibanderol mulai dari Rp. 14.700.000.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *