Dianggap Game Ilegal, Game Plague Inc di Hapus dari App Store China

Saat ini wabah penyakit virus corona sedang viral di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Awal mula muncul penyakit Corona diakibatkan oleh warga Wuhan di China yang mengkonsumsi binatang tak layak makan seperti, ular, babi busuk dan Kelelawar.

Plague Inc Di Blokir Apps Store China

Dari situlah mulai muncul wabah virus mematikan bernama Corona, Tidak lama berita virus tersebut menyebar di seluruh dunia ada salah satu perusahaan game bernama Plague Inc membuat sebuah simulasi game penyebaran virus Corona.

Sebelumnya Plague Inc telah menciptakan beberapa simulasi peyebaran virus yang sedang viral di beberapa negara di seluruh dunia.

Plague Inc Di Blokir Apps Store China_2

Sayangnya game Plague Inc dapat ancaman penghapusan dari App Stores China dimana mereka mendapatkan peringatan bahwa konten game yang disajikan berdampak buruk bagi para pemainnya serta memberikan edukasi negative bagi siapa saja yang memainkannya.

Padahal gameplay dari game Plague Inc mengajarjan kepada para pemainnya untuk mengetahui bagaimana wadah virus itu tersebar hingga ke seluruh dunia. Saat ini pihak developer sedang mencari cara agar konten gamenya tidak di blokir atau dihapus di Apps Store China.

Plague Inc Di Blokir Apps Store China_1

Semenjak munculnya wabah penyakit Corona dan banyak youtuber mulai membuat konten review gamenya tingkat jumlah downloadnya semakin tinggi di google playstore global dan apps store global. Diharapkan buat kamu yang baru ingin mencoba permainannya ambil nilai possitifnya dari game tersebut.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *