Lokapala Game Moba Buatan Indonesia, Tunjukan Detail Gameplaynya

Lokapala Game buatan Indonesia kini mulai dilirik oleh banyak orang khususnya para pemain pencinta game Moba. Game besutan Anantarupa Studio mempunyai ambisi akan menggantikan game moba yang sudah beredar terlebih dahulu seperti, Mobile Legends dan juga AOV.

Menurut jadwal yang beredar di akun official Lokapala Indonesia bahwa nantinya pada bulan Januari hingga Febuari akan membuka tahap Open beta terlebih dahulu untuk mengetahui apakah gamenya sudah siap untuk go public apa belum dan tujuan lainnya adalah untuk mencari bug atau celah supaya ketika sudah dirilis resmi secara global game ini minim akan bug.

Sama seperti pada game Moba pada umumnya yang mempunyai beberapa Hero dengan berbagai Role ini siap menyajikan berbagai keseruan permainan. Hanya saja untuk game Lokapala mereka menyebut hero ini dengan Ksatria.

Pasti banyak yang bertanya, bagaimana kualitas grafis yang ditawarkan? Tentunya tidak jauh berbeda dengan Mobile Legends dan kamu bisa lihat dibawah ini beberapa teaser yang diberikan oleh Official Lokapala Indonesia :\

Menariknya, permainan Lokapala ini nantinya akan menambahkan beberapa fitur tambahan yang berbeda dari game Moba lainnya yaitu fitu Mount atau Kendaraan dimana bisa membantu kamu bergerak lebih cepat dari biasanya. Mungkin akan terdengar aneh kok moba ada mount? Nah, disitulah uniknya game Lokapala.

Menurut kamu bagaimana game Lokapala yang nantinya akan hadir di jagat game MOBA? Apakah tertarik?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *