Desain Redmi Note 10 Pro Bocor dari Foto Box-nya

Sub-brand Xiaomi siap luncurkan seri smartphone Redmi Note 10-nya. Menjelang hari peluncurannya, muncul foto snapshot kotak penjualan Redmi Note 10 Pro di Twitter. Dari foto tersebut, terungkap tampilan smartphone dari bagian depan dan belakang.

Pada box penjualan Redmi Note 10 Pro tersebut tidak menyebutkan apakah perangkat ini sudah 5G ready atau belum. Punch-hole kamera selfie pada perangkat ini tampak lebih kecil dari generasi sebelumnya. Dan belum jelas apakah Redmi Note 10 Pro memiliki sensor sidik jari yang berada di bagian samping atau di bawah layar.

Modul kamera Note 10 Pro memiliki empat kamera dan unit lampu kilat LED. Perangkat ini diperkirakan akan hadir dalam warna-warni seperti biru, perunggu, dan abu-abu. Namun, pada gambar tersebut, handset tampak ditampilkan dalam warna biru dan jingga.

Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro bisa jadi mengandalkan panel IPS yang memiliki kecepatan refresh 120Hz. Rumor lain menyatakan bahwa Redmi Note 10 Pro mungkin saja menggunakan layar jenis AMOLED.

Prosesor Snapdragon 732G yang digunakan pada ponsel POCO X3 di tahun lalu bisa jadi kembali digunakan pada Redmi Note 10 Pro ini. Untuk sektor fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan konfigurasi 4 kamera beresolusi 64 megapiksel. Sementara itu, diharapkan ponsel ini akan datang dengan kapasitas baterai 5.050mAh, namun belum ada kabar tentang fitur pengisian cepatnya.

Diperkirakan smartphone ini akan memasuki pasar dalam varian seperti RAM 6 GB + penyimpanan 64 GB, RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB, dan penyimpanan 8 GBR AM + 128 GB.

Bagaimana? Menarik, atau justru biasa saja?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *