DELL Memperkenalkan Laptop Gaming Terbarunya

Dell baru saja meluncurkan laptop gaming terbarunya pada 18 Juli 2019 kemarin. Mengusung tagline Stop Playing, Start Gaming, Dell memperkenalkan Dell G7 15 (7590).

Hadir dengan laptop G-series terbaru, Dell G7 15 (7590) , Dell menghadirkan mesin gaming yang tipis, ringan, dan khusus dirancang untuk para gamer.

Baca juga : Huawei Lepas dari Daftar Hitam AS

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan produk inovatif baru yang akan memudahkan lebih banyak orang menikmati gaming PC dan membantu memajukan gaming di Indonesia,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia. “Laptop G Series baru ini akan membuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau.”

Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA terbaru untuk menjalankan game level AAA secara optimal dan fleksibilitas penggunaan sehari-hari.

Selain tingkat refresh super cepat hingga 144Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 ini juga dilengkapi dengan Alienware Command Center dan, untuk pertama kalinya, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.

Laptop ini juga didukung oleh kartu grafis diskret NVIDIA® GeForce® RTX 20-Series dan memori video GDDR6 hingga 8GB .

Dell G7 series ini juga dilengkapi dengan penyimpanan hingga 512GB NVMe PCIe SSD. Untuk kinerja dan daya yang jauh lebih baik lagi saat sedang bermain, streaming video atau mengerjakan proyek-proyek berat yang membutuhkan prosesor tangguh, laptop G7 dengan prosesor Intel® CoreTM generasi ke-9 akan hadir mulai Oktober 2019.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *