Dell Hadirkan G15 dan G15 Ryzen Edition Resmi Hadir di Indonesia

Dell salah satu brand terkenal yang memproduksi perangkat elektronik ini mulai mengembangkan inovasi terbaru dengan menghadirkan dua laptop gaming ke Indonesia. Kedua laptop gaming ini masuk ke dalam kategori G series yakni, Dell G15 dan G15 Ryzen Edition.

Anothai Wettayakorn selaku Vice President, Asia Emerging Markets and South Asia Consumer Business, Dell Technologies mengatakan “Kami melihat permintaan laptop gaming dengan harga terjangkau kini sedang meningkat, dan Dell G15 dan G15 Ryzen Edition hadir dengan beragam teknologi baru untuk memenuhi (kebutuhan) itu,”.

Dari segi spesifikasi sebenarnya hampir sama antara G15 Ryzen dan G15 Intel Edition hal yang membedekan hanya pada chipset prosesornya saja. Tipe Dell G15 Ryzen edition menggunakan CPU AMD Ryzen 7 5800H dan menggunakan VGA Grafis Nvidia GeForce RTX 3050 dan 3050Ti.

Dell G15 dan G15 Ryzen Edition

Sedangkan untuk tipe Dell G15 Intel Edition versi Reguler menggunakan intel core i7-11800H serta menggunakan VGA Grafis Nvidia GeForce RTX 3060.
Kemudian kedua perangkat laptop gaming terbaru dari Dell G15 dibekali kapasitas RAM sebesar 32GB dan media penyimpanan SSD hingga 512GB yang mana sudah sangat cukup banget untuk melakukan aktifitas pekerjaan sehari – hari.

Buat kamu yang ingin bermain atau memainkan game menggunakan laptop gaming Dell G15 dan G15 Ryzen Edition dijamin akan dipuaskan dengan pengalaman yang sedikit berbeda. Karena laptop gaming terbaru dari Dell ini menggunakan rangkaian teknologi terbaik di laptop seri Alienware sehingga tidak perlu takut akan panas saat memainkan game dalam waktu lama.

Keunggulan lainnya di laptop haming Dell G15 dan G15 Ryzen Edition adalah fitur game shift yang mana sistem akan otomatis dapat mengoptimasikan hardware dengan game berat yang sedang dimainkan hanya menekan satu tombol F9.

Dari segi desain laptop gaming Dell G15 dan G15 Ryzen Edition memiliki ukuran besar layar sebesar 15.6 inch dengan resolusi Full HD serta mendukung refresh rate sebesar 120Hz dan 165 Hz.

DI Indonesia Dell G15 akan dijual mulai dari Rp. 21,5 Juta untuk varian terendahnya sedangkan untuk versi Ryzennya dijual mulai dari Rp. 16,6 Juta.

Namun sangat disayangkan sekali untuk tipe Dell G15 reguler Intel version harus menunggu hingga akhir Oktober 2021 mendatang.Tetapi khusus untuk tipe Ryzen sudah tersedia di berbagai toko resmi rekanan Dell.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *