Daftar Games yang Segera hadir di Xbox Game Pass

Menutup bulan September ini, lewat Tokyo Game Show, beberapa game telah dirilis dan dapat segera dimainkan! Berikur ini adalah game yang akan segera hadir dan dapat dimainkan sekarang juga!

Sudah Bisa Dimainkan!

Deathloop (Cloud, PC, dan Xbox Series X|S)

Dalam Deathloop yang menuai banyak pujian, dua pembunuh bayaran yang bersaing sedang terjebak dalam lingkaran waktu misterius di pulau Blackreef. Sebagai Colt, satu-satunya kesempatan untuk melarikan diri adalah mengakhiri siklus ini dengan membunuh delapan target utama sebelum hari kembali berganti. Pelajarilah setiap siklus, cobalah pendekatan-pendekatan baru, dan lakukan apa pun yang diperlukan untuk mematahkan putaran waktu tersebut. Nikmati banyak fitur seperti mode foto, opsi aksesibilitas, dan Update Goldenloop dengan senjata dan kemampuan baru, cross-play matchmaking, ending cerita yang diperpanjang, dan banyak lagi. Akhirilah keabadian mulai hari ini melalui Xbox One dengan cloud gaming!

Hardspace: Shipbreaker (Cloud dan Xbox Series X|S)

Tersedia sekarang melalui PC Game Pass dan hadir di Cloud Gaming serta Xbox Series X|S mulai hari ini! Dilengkapi dengan teknologi berburu yang mutakhir, potong dan sayatlah berbagai pesawat ruang angkasa yang terlantar di gravitasi nol dengan sesuka hati guna menemukan barang berharga yang tersisa. Berhati-hatilah dengan peralatanmu: kamu tidak ingin memicu reaksi eksplosif berantai yang mematikan, atau lebih buruk lagi – merugikan! Upgrade perlengkapanmu agar dapat mengambil kontrak yang lebih menguntungkan untuk membayar utangmu terhadap Lynx Corporation melalui kampanye yang menarik dan santai dalam sebuah permainan bebas, atau bersainglah dalam tantangan berjangka waktu.

Segera Hadir

SpiderHeck (Console dan PC) – 22 September

Tersedia pada hari pertama melalui Game Pass: SpiderHeck adalah game pertarungan co-op serba cepat. Berduelah sampai mati melawan teman-temanmu dan bergembiralah ketika mereka melakukan atraksi parkour menarik, sebelum melontarkan diri mereka ke lava dengan wajah terlebih dahulu. Atau gabungkan kekuatan dan tunjukkan kepada serangga-serangga tersebut siapa jagoan sebenarnya di sini!

Beacon Pines (Cloud, Console, dan PC) – 22 September

Tersedia pada hari pertama melalui Game Pass: Beacon Pines adalah petualangan buku cerita lucu dan menyeramkan di mana kamu dapat menggunakan mantra untuk menulis ulang takdirmu. Sesuatu yang aneh sedang terjadi, dan hanya Luka dan teman-temannya yang menyadari keanehan tersebut! Keluarlah secara diam-diam di malam hari, carilah teman baru, ungkapkan kebenaran tersembunyi, dan kumpulkan mantra yang akan mengubah takdir.

Slime Rancher 2 (Pratinjau Game) (Cloud, PC, dan Xbox Series X|S) – 22 September

Tersedia pada hari pertama melalui Game Pass: Lanjutkan petualangan dari ace slime rancher Beatrix LeBeau sembari ia melakukan perjalanan ke Rainbow Island, surga prismatik yang dipenuhi teknologi kuno, sumber daya alam yang tidak diketahui, dan slime baru yang berlimpah untuk diperebutkan. Dunia baru yang misterius menunggu untuk dijelajahi sesuai keinginanmu!

Moonscars (Cloud, PC, dan Xbox Series X|S) – 27 September

Tersedia pada hari pertama melalui Game Pass: Ungkap misteri keberadaanmu dalam game slasher 2D yang menantang namun menguntungkan ini! Sebagai Grey Irma, seorang prajurit tanah liat yang ganas, kamu harus mendorong keterampilan tempurmu hingga batas tertinggi dan menguasai kemampuan baru demi berkembang di dunia yang menakjubkan nan tak kenal ampun ini. Kala menghadapi musuh yang tak kenal lelah dan nyonya Moon yang kejam, kamu akan menguak masa lalumu dan akhirnya menemukan kedamaian yang sangat kamu dambakan.

Grounded – Peluncuran Penuh (Cloud, Console, dan PC) – 27 September

Peluncuran penuh dari Grounded akan hadir pada 27 September! Rasakan kisah lengkapnya saat kamu menjelajahi seluruh halaman belakang bersama hingga tiga temanmu. Temukan bagaimana kamu bisa menyusut hingga seukuran semut dan mengapa kamu ditempatkan di halaman belakang sembari mencari cara untuk kembali menjadi besar.

Let’s Build A Zoo (Cloud, Console, dan PC) – 29 September

Keluarkan sisi liarmu dengan game simulasi manajemen imut ini! Datangkan dan kembang biakkan binatang-binatang langka, pekerjakan staf yang tepat, buatlah pengunjungmu senang, dan tangani berbagai peristiwa aneh dan indah. Kemudian cobalah lakukan DNA Splicing, dan gabungkan lebih dari 300.000 jenis hewan yang berbeda!

Valheim (Pratinjau Game) (PC) – 29 September

Valheim adalah game survival dan eksplorasi brutal yang dapat dimainkan oleh 1-10 pemain, dengan latar dunia yang dibuat secara prosedural dan terinspirasi dari mitologi Nordik. Tempa senjata yang kuat, bangunlah longhouse, dan kalahkan musuh-musuh kuat untuk membuktikan dirimu kepada Odin!

PAW Patrol Grand Prix (Cloud, Console, dan PC) – 30 September

Tersedia pada hari pertama dengan Game Pass: Tidak ada trek yang terlalu besar, tidak ada pembalap yang terlalu kecil! Patroli PAW sedang menjalankan misi tercepat mereka – Untuk memenangkan Pup Cup! Berlombalah di sekitar lokasi ikonik termasuk Adventure Bay, Jake’s Snowboarding Resort, dan The Jungle dalam kejuaraan dengan 4 pemain ini, untuk mencari tahu siapa yang akan dinobatkan sebagai pemenang

Jangan Lewatkan!

Amazing Cultivation Simulator (PC) – Dapat dimainkan sekarang

Bangkitlah dalam pencarian keabadian dalam game simulasi berbasis strategi dan manajemen berlatar mitologi Tiongkok ini. Bangun kembali sekte milikmu dan latih murid baru melalui jalur kultivasi. Teliti ilmu sihir dan kumpulkan artefak mistis, hadapi bahaya kuno, dan sekte lainnya di jalan menuju kecerdasan spiritual.

DLC / Updates

Update Xbox App di PC

Saatnya perbarui aplikasi Xbox di PC! Kami telah melakukan peningkatan agar pengguna dapat melakukan launch aplikasi dengan lebih cepat. Kami juga telah bermitra dengan HowLongToBeat sehingga kamu dapat melihat perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan suatu game. Fitur ini dapat diakses melalui laman detail game untuk sebagian besar game yang telah tersedia di PC Game Pass. Lihat semua detailnya di sini, dan terima kasih atas seluruh masukannya!

Jurassic World Evolution 2: Late Cretaceous Pack – Tersedia sekarang

Hemat hingga 10% untuk anggota Game Pass! Pamerkan empat spesies prasejarah baru yang menakjubkan di taman milikmu dengan Jurassic World Evolution 2: Late Cretaceous Pack. Terinspirasi oleh zaman Kapur Akhir yang mempesona, DLC ini mencakup empat spesies menawan yang menjelajahi daratan, laut, dan udara lebih dari 65 juta tahun yang lalu. Pelajari lebih lanjut di sini!

Sea of Thieves: The Sirens’ Prize – Tersedia hingga 29 September

Taruhannya tinggi: sekarang saatnya untuk menggali lebih dalam dan mencari cara untuk meningkatkan kekuatan Belle dan Raja Bajak Laut dalam pertempuran yang akan datang. Turun ke Kuil yang tenggelam dan kembali dengan Harta Karun Kuno di The Sirens’ Prize. Petualangan terbatas untuk ketujuh kalinya, Sea of Thieves, tersedia sekarang hingga 29 September!

Sniper Elite 5: Concealed Target Weapon & Skin Pack – Tersedia sekarang

Hemat hingga 10% untuk anggota Game Pass! Perlengkap gudang senjatamu dengan Concealed Target weapon dan skin pack, termasuk perlengkapan kamuflase baru untuk meningkatkan kemampuan bersembunyimu. Survival Map gratis, Amongst the Rubble sekarang tersedia untuk semua pemain sebagai bagian dari update terbaru!

Coba FIFA 23 selama 10 jam dengan EA Play pada 27 September

Waktunya kick-off! FIFA 23 menghadirkan The World’s Game ke lapangan, dan anggota Xbox Game Pass Ultimate dapat mencobanya selama 10 jam melalui EA Play pada 27 September – beberapa hari sebelum peluncuran! Dapatkan diskon 10% untuk pembelian konten digital EA, hadiah bulanan khusus untuk anggota, dan banyak lainnya.

Xbox Game Pass Ultimate Perks

Deathloop: Hunting Pack – 21 September

Jelajahi Blackreef dengan penuh gaya menggunakan skin Colt “Horizon” dan skin Julianna “Athleisure”. Dengan senjata Rapier “Ultralite”, berburu akan jadi lebih mudah untukmu!

Super Animal Royale: Perks Pack dari Season 5 – 27 September

Tingkatkan perlengkapan Super Animal milikmu dengan Perks Pack paling terbaru. Lawan musuh tanpa perlu kehilangan gaya dengan Payung, BCG, Pakaian, dan Sparrow yang serba baru!

Assassin’s Creed Odyssey: Kronos Pack – 6 October

Waktu menjadi sangat penting ketika kamu mengabdikan diri untuk melayani Kronos. Set ini berisi gear set, mount, dan sebuah tombak.

Xbox Touch Controls Akan Tersedia untuk 9 Game lainnya

Anggota Ultimate, sekarang telah tersedia lebih banyak game dengan Touch Controls melalui Xbox Cloud Gaming! Kamu juga dapat memainkan rilis penuh dari Grounded dengan Touch Controls pada 27 September. Kamu dapat mengakses game yang telah tersedia di xbox.com/play melalui browser, aplikasi Xbox Game Pass untuk Android, atau aplikasi Xbox untuk PC –tidak diperlukan controller!

  • Danganronpa V3: Killing Harmony Anniversary Edition
  • Grounded – Full Release (September 27)
  • Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Remastered
  • Road 96
  • Shadowrun Returns
  • Shadowrun: Dragonfall
  • Shadowrun: Hong Kong
  • This War of Mine
  • Torment: Tides of Numenera

Meninggalkan Game Pass Mulai 30 September

Tidak lama lagi, game berikut sudah tidak akan tersedia di Game Pass. Mainkanlah game berikut sebelum ditarik dari Game Pass, dan jangan lupa untuk menggunakan diskon keanggotaanmu untuk menghemat hingga 20% untuk tetap menyimpan game tersebut di library-mu. Kamu mungkin telah melihat bahwa Aragami 2 akan segera tidak tersedia di Game Pass pada pengumuman kami sebelumnya, tetapi kabar baiknya adalah Aragami 2 akan tetap tersedia untuk anggota di Cloud, Console, dan PC.

  • AI: The Somnium Files (Cloud, Console, dan PC)
  • Astria Ascending (Cloud, Console, dan PC)
  • Dandy Ace (Cloud, Console, dan PC)
  • Dirt 4 (PC) EA Play
  • Dirt Rally (PC) EA Play
  • Going Under (Cloud, Console, dan PC)
  • Lemnis Gate (Cloud, Console, dan PC)
  • Slime Rancher (Cloud, Console, dan PC)
  • Subnautica: Below Zero (Cloud, Console, dan PC)
  • The Procession to Calvary (Cloud, Console, dan PC)
  • Unsighted (Cloud, Console, dan PC)
  • Visage (Cloud, Console, dan PC)

Pastikan kamu telah mengunduh aplikasi seluler Xbox Game Pass di ponselmu agar lebih mudah untuk menginstal (atau bahkan pra-instal!) game yang ingin kamu mainkan selanjutnya. Sampai jumpa di lain waktu!

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *