Setelah Penantian Panjang Kini Clubhouse Tersedia di Google Playstore Indonesia

Clubhouse merupakan salah satu aplikasi berbasis social network based on voice ini cukup terkenal dikalangan user Iphone di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Di awal peluncuran aplikasi tersebut banyak sekali orang yang membuat semacam seminar eksklusif berbasis suara.

Selang beberapa bulan setelah peluncuran Clubhouse di Iphone kini aplikasi tersebut bisa dirasakan oleh semua android user di seluruh dunia. Kamu bisa mengunduh aplikasi Clubhouse di google playstore. Aplikasi Clubhouse versi android memiliki besar ukuran file 12MB dan minimal sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.0 keatas.

Setelah kamu selesai mengunduh dan menginstall aplikasi clubhouse di smartphone android kamu masing masing. Kamu akan diarahkan untuk membuat username dan memasukan nomor handphone aktif untuk sekedar verifikasi.

Hampir sama seperti Clubhouse di Iphone, Versi Android harus mendapatkan kode invitation undangan khusus untuk bisa melakukan perbincangan ekslusif di satu room yang sama. Bagi pengguna baru mereka dapat menginvite teman baru sebanyak maksimal 2 orang dan akan bertambah seiring dengan tingkat keaktifan kamu dalam memainkan Clubhouse.

Hadirnya clubhouse di kedua platform IOS dan Android membuat platform social media network berbasis suara cepat atau lambat akan mulai eksis dan dikenal oleh banyak user dan tidak menutup kemungkinan akan ada aplikasi sejenis clubhouse lainnya kedepannya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *