Terispirasi Dari Steam, Tencent Kini Kembangkan Cloud Gaming

Tencent adalah salah satu perusahaan developer terbesar di dunia sedang mengembangkan inovasi terbarunya kembali. Inovasi yang diberikan nama Tencent Start ini menghadirkan fitur Cloud Game dimana kamu bisa mengakses, mengunduh, dan memainkan game game buatan tencent dan diperkirakan game game PC jadul tahun 90an pun akan dihadirkan di Tencent Start.

Dikutip dari salah satu akun twitter bernama Daniel Ahmad di Twitter, Ia mengatakan bahwa Tencent mulai melakukan Uji coba memainkan game seperti, Blade & Soul milik NCSoft dan akan terus bertambah nantinya setelah beberapa kali update pada software Tencent Start.

Hanya saja uji coba kali ini hanya diperuntukan untuk wilayah Beijing, Shanghai, Guangdong, Juangsu, Tianji, Hebei dan Anhui dan Tencent mempunyai syarat khusus dimana kamu harus mempunyai koneksi internet minimal 20Mbps dan menurut rumor yang beredar NVIDIA salah satu perusahaan elektronik besar juga membantu project pengembangan Tencent Start.

Bila kita perhatikan bahwa Tencent Start ini hampir mirip dengan cloud gaming yang sudah besar namanya yaitu, Steam kira kira apakah project terbaru dari Tencent ini mampu bersaing dengan Steam yang sudah growth begitu pesat.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *