Casio Pac-Man Edition, Jam Tangan Terbaru Dari Casio Sangat Elegan dan Keren

Casio merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang arloji jam tangan asal Jepang ini mulai mengembangkan inovasi dan ide terbaru untuk menciptakan jam tangan yang diminati oleh para pengguna jam tangan diseluruh dunia.

Pada kesempatan kali ini gadgetapa mendapatkan informasi bahwa Casio telah membuat atau menghadirkan jam tangan edisi khusus bertemakan Pack-Man. Jam tangan Casio Pack-Man Edition memiliki seri Casio Pack-Man A100WEPC merupakan sebuah rancangan jam tangan hasil kolaborasi dengan pengembang game asal Jepang bernama Bandai Namco.

Sebenarnya Jam Tangan Casio Pack-Man A100WEPC merupakan sebuah versi reborn dari sebuah jam casio tahun 1978 bernama Casio F-100 pada masa tu seri ini adalah jam tangan modern dengan beragam fitur menarik seperti, stopwatch, alarm digital, dan kalender.

Dari segi desain jam tangan Casio Pack-Man A100WEPC mempunyai desain trendi yang mana di bagian atas layar jam tangan terdapat sebuah iconic packman dan juga hantu – hantu kecil yang sedang mengejar packman namun sangat disayangkan sekali itu hanya sebuah gambar kalo bisa dimainkan mungkin akan lebih seru lagi.

Pada bagian bingkai layar dibalut lapisan alumunium yang diberikan warna emas sehingga memiliki kesan klasik dan elegan ketika dipakai oleh para pengguna jam tangan dari seluruh dunia.

Jam Tangan Casio Pack-Man A100WEPC akan dijual perdana di Negara Jepang pada bulan Agustus 2021 mendatang dan dibanderol mulai dari 12.100 Yen atau setara dengan 1.5 Juta. Cukup terjangkau mengingat bahwa jam tangan yang dijual sangat terbatas dan edisi khusus. Hanya saja belum ada berita pasti mengenai apakah jam tangan ini dijual secara global atau tidak.

Menurut saya pribadi jika Casio menjual Jam Tangan edisi khusus ini akan laris dipasaran karena mengingat pencinta game Retro tidaklah sedikit. Apakah kamu tertarik membeli jam tangan edisi pack man dari casio ini?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *