Casey Neistat Kunjungi Indonesia Dalam Acara Ideafest

Casey Neistat dikabarkan akan mengunjungi Indonesia pada bulan Oktober mendatang untuk menjadi salah satu pembicara utama dalam festival kreatif tahunan bertajuk “Ideafest” yang diselenggarakan di JCC, Jakarta.

casey neistatBergabung di YouTube pada 2015 lalu, Casey Neistat adalah salah satu YouTuber yang selalu menyalurkan kreativitas dan ide segar pada video-videonya, ini bisa dilihat dari isi kontennya dan dari segi pengambilan gambarnya.

Menjadi film sejak awal 2000-an, Casey Neistat telah menghimpun 7.8 juta subscriber di channelnya. Beberapa karyanya mencakup iPod’s Dirty Secret, serial film Science Experiments, dan serial televisi The Neistat Brothers yang tayang di HBO.

Dalam acara Ideafest yang akan berlangsung pada tanggal 5 hingga 6 Oktober nanti, Casey Neistat akan membahas soal tren industri kreatif saat ini dari sudut pandangnya, sekaligus berbagi pengetahuan tentang proses kreatifnya yang diharapkan bisa menginspirasi para peserta.

Baca juga : Garmin Fenix 5S Keluarkan Tiga Warna Baru 

Selain Casey Neistat, beberapa nama populer lainnya yang bisa ditemui di Ideafest 2017 adalah Menteri Keuangan, Sri Mulyani; Editor in Chief Monocle, Tyler Brule; jurnalis televisi, Andi Noya; penyanyi, Raisa Andriana; pembuat film, Dimas Djayadiningrat, arsitektur; Andra Matin, penulis buku; A. Fuadi; DJ Radio, Gofar Hilman; hingga channel YouTube kolektif, Pijaru.

Ada empat program yang menjadi rangkaian acara Ideafest 2017, yakni IdeaTalks, Conference, Online to Offline Bazaar (O2O), serta Spice Up! Boot Camp. Pendaftaran sebagai peserta festival sudah dibuka. Untuk selengkapnya cek situs resmi Ideafest.

Sumber: kompastekno

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *