Cara Mudah Memainkan Hero Kagura

Kagura Mobile Legends adalah salah satu hero bertipe Mage terkuat dan paling banyak digunakan oleh pemain dalam pertarungan. Hero ini memiliki skill hingga mencapai 5-6 skill sekaligus yang juga membuatnya sedikit sulit dikendalikan. Namun apabila Anda bisa menguasainya dengan baik.

Sebagai salah satu jenis hero Mage, Kagura memang memiliki skill yang komplit. Kagura tidak mendapatkan predikat hero Mage terbaik dan terkuat tanpa alasan. Hero ini terkenal dengan burst damage yang dihasilkannya yang sangat tinggi dan luas, belum lagi skill mobilitas yang juga sangat tinggi.

Cara Bermain Hero Kagura Terbaru

Masalahnya adalah bagaimana caranya agar pemain bisa menguasai hero ini dengan baik. Memang tidak mudah untuk bisa menguasai Kagura ini, namun bukan berarti tidak mungkin. Anda pun bisa menguasainya dan dapatkan semua skill yang dimilikinya. Berikut ini adalah turorial cara bermain hero Kagura terbaru yang bisa Anda tirukan.

1. Kuasai Skill Payung Kagura Terlebih Dulu\

Cara pertama untuk bisa bermain hero Kagura yang harus Anda lakukan adalah menguasai skill Seimei umbrella open. Ya, selain terkenal dengan skill yang sangat lengkap lengkap dengan damage yang cukup besar, Kagura juga terkenal dengan item pendukungnya yang juga memiliki kemampuan luar biasa. Item pendukung itu adalah payung yang selalu dibawa oleh Kagura. Payung ini bukan sekedar hiasan atau aksesoris saja, namun juga memiliki kekuatan lebih.

Karena itu, untuk bisa memainkan Kagura lebih baik, Anda juga harus bisa menguasai skil seimei umbrella terlebih dahulu serta bagaimana membukanya. Mulailah dengan mempelajari dan berlatih cara melempar payung dengan formasi 1 lawan 1. Jika sudah cukup bisa, kemudian Anda bisa mempelajari cara melempar payung dengan formasi 1 lawan 3 dan seterusnya sampai Anda menguasai kombo skill yang bisa melumpuhkan formasi musuh dalam waktu singkat.

2. Latihlah Skill Menguasai Mid Lane

Kemampuan hero Kagura memang tak habis untuk dieksplore. Skill atau kemampuan lain yang juga menjadi keunggulan Kagura adalah penguasaan mid lane yang cukup baik. Karena itu cara bermain hero Kagura yang juga harus Anda pelajari adalah skill untuk menguasai mid lane ini.

Dalam permainan ini, semua pemain yang sudah profesional pasti sudah tahu jika dominasi Kagura dalam menerobos mid lane sangatlah besar. Belum lagi dengan dukungan berbagai skill yang dimilikinya semakin membuat hero ini superior karena bisa menyerang tower musuh sekaligus menjaga towernya sendiri di mid lane.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *