Build Item Hero Leomord Mobile Legends Terbaru dan Cara Menggunakannya

Leomord merupakan hero Mobile Legends yang bertugas mengawal ratu Vexana dengan bantuan kuda kesayangannya yang bernama Barbiel. Hero ini punya kelebihan dari durabilitasnya yang tinggi, pasif yang mematikan, serta mampu membalikkan alur pertarungan dengan bantuan Barbiel.

Cara Menggunakan Hero Leomord

Bila Kamu ingin menggunakan hero ini, maka harus tau build item hero Leomord Mobile Legends terbaru dan cara menggunakannya biar semakin kuat.

Build Item Hero Leomord

Cara Menggunakan Hero Leomord

Build item terbaru di bawah ini lebih memfokuskan pada cooldown reduction biar Leomord bisa terus jadi ksatria berkuda yang kuat. Build item Leomord terbaik yang bisa Kamu manfaatkan yaitu:

Endless Battle

Cara Menggunakan Hero Leomord

Meskipun kalah dari segi pemulihan darah dibanding Haas Claw, namun build item ini punya lebih banyak penambahan efek pasif dan atribut yang juga menguntungkan. Bila menggunakan Endless Battle, Kamu akan mendapatkan +250 HP, +10% CDR, +5% movement speed, dan +65 physical ATK.

Rose Gold Meteor

Cara Menggunakan Hero Leomord

Fase mid game menjelang late game jadi momen paling krusial dan rawan kalah bagi Leomord. Build item Rose Gold Meteor bisa digunakan untuk mengatasi keadaan tersebut karena pasifnya dapat buatmu mendapatkan perisai.

Blade of Despair

Cara Menggunakan Hero Leomord

Blade of Despair merupakan item wajib yang harus dimiliki Leomord pada fase late game. Item ini akan memberikan tambahan damage sebanyak 170 poin sehingga Leomord jadi lebih kuat dibanding musuhnya.

Magic Shoes

Cara Menggunakan Hero Leomord

Leomord termasuk hero yang punya pergerakan lambat terutama di fase awal game. Untuk buat pergerakannya lebih cepat maka dibutuhkan item sepatu khusus ini.

Hunter Strike dan Wings of Apocalypse Queen

Cara Menggunakan Hero Leomord

Hunter Strike jadi item paling baik biar Leomord punya kekuatan yang tinggi di fase mid game.

Cara Menggunakan Hero Leomord

Sedangkan Wings of Apocalypse Queen dapat meningkatkan CDR hingga angka maksimal.

Cara Menggunakan Hero Leomord

Cara Menggunakan Hero Leomord

Setelah mengetahui build item terbaru dari hero Leomord, selanjutnya Kamu harus tau cara menggunakan hero Leomord Mobile Legends ini biar build item yang dibeli tidak sia-sia. Berikut ini adalah cara mudah menggunakan Leomord:

Gunakan Skill Momentum untuk Mencicil Lawan

Momentum adalah Skill 1 dari hero Leomord. Skill ini punya damage yang cukup besar dan juga efek slow sehingga bagus digunakan untuk mencicil darah lawan atau melakukan clear lane.

Tetap Berada di Jalur Barbiel

saat mengaktifkan Skill 3 Kamu tidak akan bisa menunggangi Barbiel bila berada di luar jalurnya. Jadi tetap berada di jalur Barbiel biar kekuatan damage yang lebih besar bisa dimiliki.

Perhatikan HP Lawan

Memperhatikan HP lawan memberikan keuntungan tersendiri terutama pada hero Leomord. Pasalnya hero ini punya kelebihan yaitu skill pasif yang dapat memberikan burst damage Bila lawan di sekitarnya punya HP kurang dari 40%.

Itu tadi informasi mengenai build item Hero Leomord Mobile Legends terbaru beserta dengan cara menggunakannya untuk memenangkan pertarungan. Selamat bermain dan semoga bisa savage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *